3 Rekomendasi Terbaik Film Asia yang Tayang di Bioskop Mei 2024

Redaksi Daerah - Rabu, 08 Mei 2024 19:38 WIB
3 Rekomendasi Film Asia Terbaru Tayang di Bioskop Mei 2024 (CGV)

JAKARTA - Menonton film adalah salah satu kegiatan yang digemari banyak orang untuk menikmati waktu luang atau libur panjang seperti sekarang. Bahkan, di bioskop kini juga ada film-film terbaru dari Asia yang menarik dan seru.

Berikut beberapa rekomendasi film Asia terbaru tayang di bioskop Mei 2024.

Rekomendasi Film Asia Terbaru di Bioskop Mei 2024

1. Totto-chan: The Little Girl at The Window

Totto-chan: The Little Girl at The Window

Totto-chan: The Little Girl at The Window adalah film bergenre animasi dengan bahasa Jepang yang disutradarai oleh Shinnosuke Yakuwa. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini mengisahkan Totto-chan yang merupakan seorang gadis berusia tujuh tahun yang selalu bersemangat dengan dunia di sekelilingnya.

Namun, "kegembiraan" ini justru membuatnya dikeluarkan dari sekolah publik setempat. Kemudian, ia dipindah ke sekolah baru yang murid-muridnya bebas untuk mengeksplorasi apa pun yang menarik minat mereka. Di sini, Totto-chan mulai berkembang, bahkan ketika Jepang tenggelam sedang berada dalam Perang Dunia Kedua.

Anda bisa menyaksikan film dengan censor rating Semua Umur ini di bioskop CGV.

2. The Roundup: Punishment

The Roundup: Punishment

Film bergenre action dan crime ini disutradarai oleh Heo Myeong-haeng dan dibintangi oleh Don Lee, Kim Moo-yul, Park Ji-hwan, dan Lee Dong-hwi.

Film ini mengisahkan seorang detektif bernama Ma Seok-do yang menangani kasus pengedar narkoba yang melibatkan penggunaan aplikasi pengiriman. Namun ternyata akhirnya mereka menyadari bahwa pengembang aplikasi yang dicari meninggal di Filipina dan kematiannya terkait dengan operasi perjudian ilegal online yang besar.

Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop XXI terdekat di kota Anda.

3. Yolo

Yolo

Film bergenre komedi, drama, dan olahraga ini disutradarai oleh Jia Ling serta dibintangi oleh Zhang Xiaofei, Sha Yi, Zhao Haiyan, Zhang Qi, Xu Juncong, Bu Yu, Zhu Tianfu, dan Liu Honglu.

Film ini mengisahkan seorang wanita pengangguran berusia 30-an bernama Le Ying (Jia Ling) yang masih tinggal bersama orang tuanya. Kehidupannya sangatlah tidak menarik, bahkan ia menjauh dari masyarakat dan anti sosial.

Hingga suatu hari, dia bertemu dengan seorang pelatih tinju, Hao Kun (Lei Jiayin) yang mungkin saja mengubah pola pikirnya. Saat Le Ying menuju kehidupan yang lebih positif, kenyataan yang ada jauh melampaui imajinasinya, dan tantangan yang penuh semangat baru saja dimulai.

Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop XXI terdekat di kota Anda.

Itu tadi beberapa rekomendasi film asia terbaru tayang di bioskop Mei 2024 yang cocok untuk menemani libur panjang Anda. Selamat menyaksikan!

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh pada 08 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS