Alternatif 5 Link Film Legal yang Aman untuk Menghindari Bahaya IndoXXI dan LK21

Redaksi Daerah - Rabu, 15 Mei 2024 21:09 WIB
Waspada Bahaya IndoXXI dan LK21! Ini Dia Alternatif 5 Link Film Secara Legal undefined

JAKARTA – Bagi Anda yang suka menonton film, sepertinya perlu lebih waspada terhadap bahaya menonton gratis IndoXXI & LK21, karena link tersebut menyimpan ancaman pencurian data, dan kini telah tersedia alternatif link untuk menonton secara legal.

Seperti diketahui link nonton gratis IndoXXI dan LK21 kerap menampilkan iklan yang tidak terpercaya karena menyembunyikan malware yang berbahaya. Saat mengklik tautan atau iklan yang tidak aman, pengakses bisa terkena serangan virus dan malware yang dapat mencuri data pribadi.

Risiko ini dapat merugikan privasi dan keamanan finansial. Belum lagi IndoXXI dan LK21 lebih dikenal sebagai situs streaming film online ilegal yang tidak memiliki izin dari pemegang hak cipta.

Ada baiknya kita dalam menikmati siaran hiburan menghindari situs streaming film online ilegal seperti IndoXXI dan LK21. Ada banyak alternatif situs streaming film online legal dan aman yang bisa dipilih.

Link Nonton Film Secara Legal

1. Netflix

Secara legal, para penggemar drama Korea, bisa menikmati serial D.P. 2 yang sudah tayang. Bahkan, tak kalah serunya ada film Jepang berjudul ZOM 100: Bucket List of The Dead tentang serbuan zombie di Tokyo.

Semua konten tersebut, bisa ditonton di Netflix yang tentunya dengan mengaluarkan bujet tertentu, sekaligus sebagai bagian dari apresiasi kita atas hak cipta.

Link akses Netflix dapat dilihat di sini.

Bulan Maret menjadi bulan yang menarik bagi para penikmat film di Netflix dengan kehadiran berbagai judul menarik dari berbagai genre.

2. Disney+ Hotstar

Bahkan, film Guardian of the Galaxy Vol 3 yang sudah tayang dapat dinikmati melalui Disney+ Hotstar. Atau dapat menyaksikan film trilogi SpiderMan versi Tobey Maguire atau serial garapan Riri Riza berjudul Hubungi Agen Gue!.
Untuk menonton semua koleksi Disney+ Hotstar kamu harus berlangganan dengan biaya tertentu.

Anda bisa menyaksikan Disney+ Hotstar di sini

3. Apple TV

Untuk sajian di Apple TV, para pencinta film Hijack dapat menikmati serial baru yang tayang sejak 28 Juni 2023. Serial yang dibintangi oleh Idris Elba sebagai Sam Nelson, seorang ahli negosiasi bisnis yang harus menggunakan keterampilannya untuk menyelesaikan krisis penyanderaan pesawat.

Serial ini mengisahkan perjalanan pesawat Kingdom Airlines penerbangan KA29 dari Dubai ke London yang disandera oleh sekelompok teroris. Selama tujuh jam penerbangan, Sam Nelson berusaha untuk berkomunikasi dengan para penyandera dan menemukan cara untuk mengakhiri situasi tersebut secara damai.

Sementara itu, di darat, pihak berwenang dan keluarga penumpang berusaha untuk mencari tahu motif dan identitas para penyandera.

Apple TV bisa ditonton di sini

5 Film dikabarkan Hengkang dari Prime Video April 2024, Segera Tonton!

4. PrimeVideo

Link video Prime Video ini merupakan layanan yang disediakan oleh Amazon yang menyajikan film dan acara TV dari Hollywood, Bollywood, Indonesia, dan lainnya. Di sini, Anda juga bisa menonton konten-konten original Prime Video yang menarik, seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, The Tomorrow War, dan lainnya.

Kamu bisa menonton Prime Video di sini.

5. HBO Go

HBO Go merupakan layanan dari HBO yang menyajikan film dan acara TV dari HBO, Warner Bros., DC Comics, Cartoon Network, dan lainnya. Kamu bisa menonton konten-konten premium HBO seperti Game of Thrones, Westworld, Succession, Euphoria, dan lainnya. Harga berlangganan HBO Go mulai dari Rp 60.000 per bulan atau Rp 600.000 per tahun.

Kamu bisa menonton HBO Go di sini.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh trenasia pada 13 May 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 15 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS