Ayo, Nikmati Keindahan Alam dan Laut dengan Kapal Pesiar Manado Bay Sunset Trip

Mike - Kamis, 04 Agustus 2022 20:24 WIB
Warga sedang menikmati keindahan laut dan kota pada malam hari dari atas kapal pesiar Manado Bay Sunset Trip. (Foto:Istimewa)

MANADO - Bagi mereka yang hobi traveling, telah hadir di Kota Manado kapal pesiar Manado Bay Sunset Trip yang siap menghantar anda untuk menikmati keindahan alam dan pesona laut.

Hanya dengan tarif Rp50 ribu per orang, Kapal Pesiar Manado Bay Sunset Trip yang mangkal di belakang Youth Center Kawasan Mega Mas Manado melayani penumpang setiap hari dari pukul 17.00 hingga 19.00 Wita.

Owner Kapal Manado Bay Sunset Trip, Markho Tampi mengatakan kapal pesiar ini mulai start dari dermaga Youth Center Kawasan Maga Mas menuju jembatan Soekarno dan akan melihat pemandangan gunung klabat dan pelabuhan Manado.

"Penumpang disuguhkan dengan panorama keindahan gunung klabat dengan latar belakang jembatan Soekarno," kata Markho Tampi.

Kapal pesiar lanjutnya balik menyusuri pesisir Kawasan Marina Plaza, Manado Town Square, Bahu Mall dengan latar belakang hotel Four Point.

Kemudian dari hotel Lagoon, balik menyusuri Teluk Manado hingga kembali finish di dermaga Youth Centre Kawasan Mega Mas.

"Dalam pelayaran, anda akan menikmati pemandangan sunset yang begitu eksotis dengan spot sambil berfoto selfie, kemudian keindahan Kota Manado pada malam hari," ujar Markho.

Di kapal pesiar ini, para penumpang bisa menikmati kopi dan teh diiringi live musik sepanjang melakukan perjalanan dengan kapal Manado Bay Sunset Trip.

Kapal pesiar ini juga sangat pas untuk kegiatan ngumpul bersama keluarga maupun kominitas, dan bisa juga dijadikan area untuk acara HUT, ibadah wisata.

"Kami menyediakan paket private tour bagi komunitas yang ingin menikmati perjalanan sambil menikmati pemandangan Kota Manado dari teluk Manado dengan harga Rp1,5 juta," jelasnya.

Upaya menunjang sektor pariwisata di Manado, Pemerintah Kota telah menempatkan olah raga polo air di lokasi bersandarnya kapal pesiar Manado Bay Sunset Trip.

Ini menurut Markho, memiliki tujuan untuk meningkatkan dan menggerakkan sektor pariwisata (eko tourism) yang ada di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Untuk bisa menikmatti perjalanan laut dengan kapal pesiar, harus melakukan reservasi, karena seat yang setiap hari terbatas, dikarenakan banyaknya warga yang ingin berlayar dengan kapal pesiar.

Reservasi sendiri bisa lakukan dengan menghubungi owner langsung melalui nomor 0819311450137 atau 085241085050 atas nama Vino Pangemanan. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS