Buka Kegiatan Marijo Bacarita, Wongkar Berharap Lahirkan Ide untuk Peluang Ekonomi Captikus

Mike - Kamis, 08 Juni 2023 18:05 WIB
Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar saat sambutan pada kegiatan Marijo Bacarita di Villa Sutan Raja, Amurang. (Foto:Mike)

MINSEL - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Wongkar membuka secara resmi kegiatan Marijo Bacarita tentang captikus yang dilaksanakan di Villa Sutan Raja, Amurang, Kamis (08/06/2023).

Bupati Wongkar mengapresiasi kegiatan captikus dipersimpangan kriminalitas dan ekonomi yang dilaksanakan di daerahnya.

"Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada para penggagas yang telah melaksanakan kegiatan ini dari Bina Investasi Kerakyatan yang bekerja sama dengan Kepolisian Sulawesi Utara," ungkap Bupati Franky Wongkar.

Menurutnya, kegiatan ini akan memberikan gambaran tentang komitmen yang keras dan tegas tentang bagaimana menjaga, kemudian menghidupi para petani captikus yang berkaitan dengan peluang ekonomi, yang dikaitkan dengan kriminalitas.

Tapi kemudian ini captikus dipersimpangan kriminalitas dan ekonomi suatu judul yang perlu dibahas bersama, bahkan menurut saya disandingkan saja antara ekonomi dan keamanan dan ketertiban.

Bupati Franky Wongkar, Dir Intelkam Kombes Pol Albert Barita Sihombing, bersama para narasumber melakukan pemukulan tetengkoren sebagai tanda dibukanya kegiatan Marijo Bacarita tersebut. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS