Caroll Senduk Buka Kebersamaan Pelsus GMIM Wilayah Tomohon Satu dan Lima

Redaksi - Sabtu, 22 Juni 2024 18:05 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk saat membuka kegiatan dengan pelepasan balon gas pada Acara Kebersamaan Pelsus Wilayah GMIM Tomohon Satu dan Tomohon Lima. (Foto: Istimewa)

TOMOHON - Wilayah GMIM Tomohon Satu dan Tomohon Lima menggelar acara Kebersamaan Pelayan Khusus (Pelsus), bertempat di Lapangan Kelurahan Rurukan Satu Kecamatan Tomohon Timur, diawali dengan Ibadah yang dipimpin Ketua Wilayah GMIM Tomohon Lima Pendeta Esther Jola Dengah.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, Sabtu (22/06/2024).

Dihadapan para Pelsus, Wali Kota Caroll Senduk mengajak untuk bersyukur karena kegiatan tersebut bisa terlaksana.

"Walaupun sudah terpisah, tetapi wujud kebersamaan terus berlanjut dan terjalin diantara para pelayan khusus, perangkat pelayanan dan keluarga. Marilah kita jaga kebersamaan kita sebagai masyarakat Kota Tomohon dan sebagai warga Gereja," ungkap Caroll Senduk.

Caroll Senduk menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon memberikan perhatian yang serius untuk mensejahterakan masyarakatnya, dengan program-program yang menyentuh langsung.

"Kami mengharapkan jaga terus kebersamaan ini, jangan termakan dengan isu-isu atau berita-berita yang menyesatkan atau hoax. Marilah kita selalu berpikir positif terlebih kita sebagai warga Gereja," harapnya.

Dia juga memberi apresiasi kepada panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan kebersamaan hingga berlangsung dengan baik.

"Selamat berlomba, berlombalah dengan damai dan penuh sukacita karena bukan kemenangan yang kita harapkan, melainkan kebersamaan yang akan menguatkan dan mempersatukan kita dalam setiap langkah perjuangan. Tuhan memberkati torang samua, Tuhan memberkati Kota Tomohon," tutur Wali Kota Caroll Senduk.

Pembukaan kegiatan oleh Wali Kota Caroll Senduk ditandai dengan pelepasan balon gas oleh Wali Kota Tomohon.

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Sulut Dra. Vonny Paat, Anggota DPRD Tomohon Hudson Bogia, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua BPMW GMIM Tomohon Satu Pdt. Jein Ondang-Kalele, Ketua BPMJ, Pelsus dan Perangkat bersama Keluarga se Wilayah GMIM Tomohon Satu dan Tomohon Lima serta Undangan lainnya. (Jor)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS