Catat Tanggalnya! Bruno Mars Konser 2 Hari di Jakarta pada September 2024

Redaksi Daerah - Jumat, 21 Juni 2024 15:52 WIB
Konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS). (Instagram/@pkentertainment.id)

JAKARTA - Musisi terkenal Bruno Mars dikabarkan akan mengadakan konser di Indonesia selama dua hari, tepatnya pada 13 dan 14 September 2024 mendatang. Konser bertajuk “the 24K Magic Live!’ ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Informasi tersebut diumumkan oleh PK Entertainment, promotor yang akan menghadirkan musisi tersebut, melalui unggahan terbaru di Instagram pada Jumat, 21 Juni 2024. Konser ini juga didukung oleh Live Nation dan TEM Presents.

“Bruno Mars akan datang ke Jakarta 13 & 14 September ini. Kami tidak sabar untuk menyaksikan 24K Magic secara langsung!” tulis PK Entertainment dalam Instagram resminya.

Usai diumumkan Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta, tak sampai satu jam langsung menjadi omongan warganet di Twitter. Hal tersebut telah menjadi trending topic Twitter Indonesia di urutan tiga besar dengan 28,2 ribu cuitan.

Dikutip dari akun Instagram resmi @ pkentertainment.id, pihak promotor tersebut juga mengumumkan, presale tiket konser dimulai pada tanggal 27 Juni pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni pukul 23.59 WIB eksklusif di fitur Livin’ by Mandiri via Sukha.

Penjualan untuk penjualan general sale akan dimulai pada 29 Juni pukul 10.00 WIB, dan terbuka untuk semua metode pembayaran hanya di brunomarsinjakarta.com.

Penggemar yang ingin pengalaman yang lebih eksklusif dapat membeli paket VIP melalui vip.livenation.asia. “Tetap ikuti informasi untuk peta tempat duduk dan detail paket VIP,” tulis PK Entertainment dalam keterangan.

Konser ini akan menjadi kesempatan terbaru bagi Bruno Mars untuk datang ke Indonesia setelah lebih dari satu dekade. Musisi tersebut terakhir kali tampil di Indonesia dengan konser solonya, The Moonshine Jungle Tour, di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.

Bruno Mars, yang lahir pada tahun 1985, sebelumnya pernah mengadakan tur dunia bertajuk 24K Magic World Tour, mengunjungi berbagai tempat di Asia namun tidak mampir ke Indonesia.

Ia kembali mengunjungi Asia Tenggara pada awal 2024, dengan menggelar konser the 24K Magic Live! di Bangkok, Thailand, pada 30 Maret dan di Singapura pada 5 April 2024.

Dalam rangkaian konser kali ini, Bruno Mars juga akan mengadakan pertunjukan di beberapa tempat sebelum datang ke Indonesia. Konsernya akan dimulai di Meksiko dan Amerika Serikat sepanjang Agustus 2024, termasuk di Mexico City, California, dan Las Vegas.

Selanjutnya, Bruno Mars akan menggelar sejumlah konser di Brazil. Ia dijadwalkan mengadakan setidaknya 14 konser di berbagai kota, termasuk Sao Paulo, Rio de Janeiro, Brasilia, Curitiba, dan Belo Horizonte.

Prediksi Harga Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Bruno Mars terakhir kali membawa tur konser The Moonshine Jungle Tour yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada tahun 2014. Kala itu, harga tiket bervariasi mulai dari Rp800.000 hingga Rp3,5 juta.

Berikut ini daftar harga tiket konser Bruno Mars “The Moonshine Jungle Tour 2014”

Purple (Numbered seating): Rp800 ribu

Blue (Numbered seating): Rp1,4 juta

Green (Free standing): Rp1,5 juta

Yellow (Numbered seating): Rp2 juta

Pink (Numbered seating): Rp2,5 juta

Red Box (Numbered seating - VIP): Rp3,5 juta (terbatas)

Nah, buat teman-teman catat tanggalnya dan siapkan uang kalian, ya! Jangan sampai kelewatan!

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Distika Safara Setianda pada 21 Jun 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 21 Jun 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS