Catat Tanggalnya! Link Streaming Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024

Redaksi Daerah - Senin, 01 Juli 2024 18:43 WIB
Catat! Ini Link Live Streaming Prancis Vs Belgia di 16 Besar Euro 2024

JAKARTA - Malam nanti tepatnya pada Senin, 1 Juli 2024, tengah malam pukul 23.00 WIB, Anda dapat menyaksikan pertandingan antara Prancis melawan Belgia di ajang Euro 2024 dalam laga 16 Besar melalui link live streaming. Laga ini dihelat di Esprit Arena, Jerman.

Pertandingan antara Prancis dan Belgia di babak 16 besar Euro 2024 dianggap terlalu dini oleh banyak pengamat, mengingat keduanya adalah tim unggulan. Sayangnya, baik Prancis maupun Belgia hanya berhasil finis sebagai runner-up di grup masing-masing.

Les Bleus, julukan Timnas Prancis yang diisi pemain bertabur bintang, hanya meraih satu kemenangan dan dua hasil seri dari tiga pertandingan fase grup, finis di peringkat kedua dengan 5 poin di bawah juara grup Austria.

Demikian pula, Timnas Belgia, yang dijuluki Rode Duivels, lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup E. Mereka mengoleksi 4 poin dari satu kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan.

Terlepas dari itu, pertandingan ini merupakan reuni dari semifinal Piala Dunia 2018, di mana Prancis mengalahkan Belgia 1-0. Prancis juga mengalahkan Belgia 3-2 di semifinal UEFA Nations League 2021.

Meski belum mencapai performa terbaik di Euro 2024, laga ini diharapkan menjadi titik balik bagi kedua tim. Rivalitas panjang selama lebih dari 120 tahun antara Prancis dan Belgia semakin menambah tensi pertandingan ini.

Pelatih Belgia, Domenico Tedesco, dan pelatih Prancis, Didier Deschamps, menunjukkan optimisme tinggi menjelang laga ini. Belgia, yang lolos sebagai runner-up Grup E, merasa termotivasi dan siap menghadapi Prancis. "Kami tidak takut," kata bek Belgia, Wout Faes dikutip dari lama UEFA pada Senin, 1 Juli 2024.

Di sisi lain, Prancis juga tidak gentar mendengar optimisme Belgia. "Jika mereka tidak takut pada kami, itu lebih baik bagi kami," ujar bek tengah Prancis, William Saliba. "Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang."

Kondisi tim Prancis cukup baik dengan Kylian Mbappe yang siap menjadi ujung tombak serangan setelah tampil tanpa cedera melawan Polandia. Sementara itu, Belgia akan kembali diperkuat oleh Dodi Lukebakio yang bebas dari skors.

Namun, Leandro Trossard kemungkinan akan dicadangkan setelah tampil kurang efektif melawan Ukraina. Yannick Carrasco menjadi pilihan potensial di sisi sayap. Cedera Axel Witsel dan Thomas Meunier membuat mereka harus absen dalam laga ini.

Berdasarkan rekor head-to-head terkini, Prancis lebih unggul atas Belgia dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya sekali kalah. Satu-satunya kemenangan Belgia atas Prancis dalam lima pertemuan terakhir terjadi di laga uji coba pada tahun 2015 dengan skor 4-3.

Anda dapat menonton pertandingan ini secara langsung di televisi atau melalui siaran live streaming. Perlu dicatat, seluruh pertandingan Euro 2024 akan disiarkan di platform penyiaran milik MNC Group, termasuk di kanal RCTI dan MNC TV.

Anda juga dapat menonton EURO 2024 melalui live streaming Vision+. Untuk akses ini, ada biaya berlangganan sebesar Rp99.000. Berikut adalah tautan untuk pertandingan Prancis vs Belgia: LINK STREAMING

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Alvin Pasza Bagaskara pada 01 Jul 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 01 Jul 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS