Demokrat Usung Elly Lasut dan Mikhaela Paruntu di Pilkada Sulut 2024

Mike - Rabu, 10 Juli 2024 20:46 WIB
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Elly Lasut dan Mikhaela Paruntu di Jakarta. (Foto:Istimewa)

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi mengumumkan Calon Gubernur Sulawesi Utara di Jakarta, Rabu (10/07/2024).

Ketum AHY mengatakan Partai Demokrat mengusung Elly Engelbert Lasut (E2L) sebagai Calon Gubernur Sulut pada Pilkada Serentak yang akan digelar November 2024 mendatang.

Selain mengumumkan nama E2L, AHY juga menyebut nama Mikhaela Paruntu sebagai Calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Demokrat.

"Atas harapan dan dukungan masyarakat Sulawesi Utara tentunya Pak Elly Lasut sebagai kader terbaik Partai Demokrat yang saat ini mengembang amanah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Utara, bagi kami ini adalah sebuah kehormatan untuk mengusung Pak Elly Lasut sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara," ungkap Agus Harimurti Yudhoyono.

Dia juga menyebutkan Calon Wakil Gubernur Sulut, Mikhaela Paruntu yang menjadi pasangan E2L, memiliki rekam jejak yang baik sebagai politisi, termasuk juga sebagai anggota dewan.

AHY berharap pasangan Elly Engelbert Lasut dan Mikhaela Paruntu menjadi pasangan yang bisa saling melengkapi, dan bisa memenangkan Pilkada di Sulut.

"Saya punya keyakinan, pasangan Elly Lasut dan Mikhaela Paruntu ini bisa benar-benar jadi pasangan yang solid, kuat dan bisa memenangkan hati dan pikiran masyarakat Sulawesi Utara," harapnya.

"Saya akan meyakinkan jajaran, bersama dengan teman-teman koalisi lainnya, bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini," tandasnya. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS