drg. Jeand'arc Hadiri HUT Ke-44 Dekranas dan UKM Expo 2024 di Solo

Redaksi - Kamis, 16 Mei 2024 09:07 WIB
Ketua Umum Dekranasda Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Ke-44 serta mengikuti UKM Expo Dekranas, 14 - 18 Mei 2024 di Ballroom Alila Hotel, Kota Solo.

Hari Ulang Tahun Dekranas ke-44 dan UKM Expo 2024 yang mengusung tema "Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa", dibuka secara langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang juga sebagai Pembina Dewan Kerajinan Nasional didampingi Ketua Umum Wuri Ma'aruf Amin, ditandai dengan pemukulan gong.

"Di hari yang istimewa ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-44. Dan dengan mengucapkan Bismillah, secara resmi saya membuka Dekranas UKM Expo tahun 2024 ini," ucap Ibu Negara Iriana Jokowi.

Sementara itu, Ketua Umum Dekranasda Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang besar dan baik bagi kami, guna meningkatkan taraf para pelaku UMKM.

"Dengan kegiatan ini, kita dapat mengenalkan kearifan lokal Kota Tomohon ke khalayak luas. Banyak ciri khas Kota Tomohon yang kita perkenalkan serta produk-produk UMKM yang unggul dan berkualitas," ungkap drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng,

"Para pelaku UMKM dapat semakin termotivasi untuk menciptakan karya-karya terbaik lainnya serta mampu meningkatkan kualitasnya," kuncinya. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi
Tags Kota Tomohon, Bagikan

RELATED NEWS