Dua Lipa Akan Menggelar Konser di Jakarta, Berikut Info Tiketnya

Redaksi Daerah - Rabu, 29 Mei 2024 19:45 WIB
Dua Lipa Umumkan Konser di Jakarta, Dapatkan Info Tiketnya di Sini (instagram.com/dualipa)

JAKARTA – Kabar gembira untuk Anda yang merupakan fans Dua Lipa di Indonesia. Pasalnya penyanyi tersebut akan mengadakan konser bertajuk Radical Optimism Tour, tepatnya di Indonesia Arena, Senayan. Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment bertindak sebagai promotor konser tersebut.

Konser di Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia Dua Lipa, yang akan dimulai di Singapura pada 6 November dan dilanjutkan di Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember 2024.

Pengumuman tur konser ini spesial, mengikuti perilisan album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism, yang langsung menduduki peringkat No. 1 di 11 negara, termasuk Inggris. Di Inggris, album ini menjadi debut terbesar dari artis Inggris pada 2024 dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis wanita Inggris sejak 2021.

Di AS, album ini debut di No. 1 di tangga lagu Top Album Sales Billboard dan No. 2 di tangga lagu Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua Lipa sejauh ini. Album ini dinobatkan sebagai Critic’s Pick oleh The New York Times, yang memujinya sebagai ‘an album of nonstop ear candy,’ sejalan dengan Variety yang menyebutnya sebagai ‘a joyous blast of pop savvy.’

Dua Lipa baru saja menyelesaikan tur Eropa Radical Optimism yang sukses besar. Selain itu, dia akan tampil di Pyramid Stage sebagai penampil utama pada Jumat, 28 Juni 2024, di Glastonbury Festival, dan akan mengadakan konser di Royal Albert Hall yang ikonik di London, Inggris pada 17 Oktober 2024.

Tiket Konser Dua Lipa Dijuai Mulai 10 Juni

Dua Lipa adakan konser di Jakarta. (instagram.com/pkentertainment.id)

PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket konser Dua akan mulai dijual bulan depan. Tiket konser Dua Lipa di Jakarta akan mulai dijual pada Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket resmi hanya bisa dibeli melalui laman dualipainjakarta.com.

“General Sale: 10 June 2024, from 10.00 AM (GMT+7/Jakarta Local Time) via dualipainjakarta.com,” tulisnya di Instagram.

Namun, belum diketahui berapa harga tiket konser tersebut dan bagaimana pembagian tempat duduknya.

Jadwal Tur Konser Asia Dua Lipa

Berikut ini untuk jadwal tur selengkapnya. Informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi laman https://www.dualipa.com/.

6 November 2024 – Singapore – Singapore Indoor Stadium

9 November 2024 – Jakarta – Indonesia Arena - Senayan

13 November 2024 – Manila – Philippine Arena

16 November 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

17 November 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

20 November 2024 – Taipei – Rakuten Taoyuan Baseball Stadium

23 November 2024 – Kuala Lumpur – Axiata Arena

27 November 2024 – Bangkok – Impact Arena

4 December 2024 – Seoul – Gocheok Sky Dome

Prestasi Dua Lipa di Industri Hiburan

Dua Lipa memulai debutnya dengan merilis album self-titled Dua Lipa, pada 2017. Ia berhasil mendapatkan sertifikasi platinum dan menghasilkan enam lagu platinum, menjadikannya artis wanita pertama dalam sejarah BRIT Awards yang menerima lima nominasi dalam satu tahun.

Kesuksesan berlanjut dengan album sophomore yang dirilis pada tahun 2020, Future Nostalgia. Ia meraih platinum setelah menjadi album dengan durasi terlama di peringkat 10 teratas oleh artis wanita di Billboard 200 pada tahun 2021. Album peraih GRAMMY Award ini melahirkan beberapa single hit global, termasuk “Levitating” yang meraih status diamond dan menjadi Lagu No. 1 di Hot 100 Billboard pada tahun 2021.

Dua telah meraih total 10 nominasi Grammy dan memenangkan tiga penghargaan untuk Best Pop Vocal Album, Best New Artist, dan Best Dance Recording. Selain itu, ia juga mendapatkan nominasi di Golden Globes dan Critics Choice Awards berkat lagu hitsnya “Dance The Night” dari film box office Barbie.

Secara global, di semua platform, ia telah mengumpulkan lebih dari 42 miliar streaming dan memegang rekor sebagai artis wanita pertama dengan dua album yang masing-masing memiliki lebih dari 10 miliar streaming di Spotify.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Distika Safara Setianda pada 29 May 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 29 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS