Dukung Kota Digital, Maurits Mantiri Launching Aplikasi MMHH untuk Para Nelayan

Mike - Rabu, 01 November 2023 18:19 WIB
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat melauncing aplikasi MMHH. (Foto:Istimewa)

Bitung, Potretmanado -- Aplikasi Manjo Mangael Hari-Hari (MMHH) resmi disosialisasi dan dilaunching oleh wali Kota Bitung, Maurits Mantiri di Kantor Walikota, Selasa (31/10/2023).

Aplikasi MMHH dibuat bertujuan untuk memberikan rekomendasi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidu yang lebih cepat dan efisian, dan bagian dari komitmen Pemerintah Bitung dalam rangka mewujudkan daerah tersebut sebagai kota digital.

Menurut Wali Kota Maurits Mantiri, aplikasi MMHH adalah hasil kerja keras Pemerintah Kota, instansi terkait, mitra sektor swasta dengan melibatkan masukan dari para nelayang yang ada di bitung.

"Ini adalah conto nyata kerja malendong yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup nelayan," kata Wali Kota Maurits Mantiri.

Maurits mengajak agar para nelayan di Kota Bitung terlibat aktif dalam proyek tersebut, agar dapat memastikan berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan.

"Mari jadikan teknologi dan inovasi sebagai sarana untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat pesisir," harapnya. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS