Friendly Games Futsal, Denny Fajariyanto Borong 7 Gol Kemenangan atas WBP Rutan Manado

Mike - Kamis, 09 Maret 2023 17:45 WIB
Tim futsal petugas Rutan Manado.

MANADO - Tim futsal petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado yang dipimpin langsung Kepala Rutan, Deny Fajariyanto akhirnya menang telak atas lawan mereka yaitu Tim Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada friendly games dalam rangka semarak POR Pemasyarakatan ke-59 yang berlangsung di Lapangan Futsal Rutan Manado, Kamis (09/03/2023).

Kepala Rutan Kelas IIA Manado, Deny Fajariyanto menjadi bintang kemenangan Tim Petugas dengan memborong 7 gol ke gawang WBP.

Laga yang disaksikan oleh para petugas dan ratusan Narapidana berlangsung menarik dan berimbang sejak kick off yang dipimpin Wasit Fandi Bawole. Namun Tim WBP yang didominasi Blok Sakura kurang tenang dalam memanfatkan peluang. Sebaliknya, Deny Fajariyanto yang ditopang Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono, Yanes Rantung, Andre Coan dan kiper Fani Lamaluta mampu tampil solid dengan permainan operan pendek.

Tidak berlebihan jika gol demi gol yang digelontorkan ke gawang Tim WBP berkat akselerasi prima dari Tim Petugas.

Di babak pertama, Ka Rutan Deny Fajariyanto telah memperlihatkan performa gemilang dengan langsung menciptakan hattrick. Sedangkan empat gol lainnya diciptakan di babak kedua, saat skuad Petugas memasukkan tim yang selalu masuk tiga besar di ajang futsal antar UPT dalam tiga tahun terakhir.

Nirwan Pombaile, Ryan Richard Parera, Toar Lionel Wulur, Agitya Arya Kamandanu, Verando Tumbel, serta Kasubsi Bimbingan Kerja Joutje Sinaulan tetap diatas angin. Empat gol bersarang di jala tim WBP yang lagi-lagi semuanya diborong oleh Karutan lewat kerjasama apik sesama pemain.

‘’Kami kalah segalanya,’’ kata Bernard M, salah satu pilar WBP usai pertandingan. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS