Gerindra Tegas Usung Yulius Lumbaa Cagub Sulut, Baliho Calon Lain Diminta Diturunkan

Mike - Selasa, 25 Juni 2024 07:39 WIB
Calon Gubernur Sulut dari Gerindra, Yulius Lumbaa. (Foto:Istimewa)

MANADO -- Setelah resmi menunjuk Yulius Selvanus Lumbaa sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara, Partai Gerindra secara tegas meminta semua baliho Cagub harus segara diturunkan.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum Gerakan Prabowo 08, Nancy Angela Hendriks yang menyebutkan permintaan tegas tersebut merupakan perinta langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurutnya, hanya Yulius Selvianus Komaling yang ditunjuk langsung oleh Prabowo Subianto sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara dan bukan lainnya.

"Kita minta dengan hormat, karena yang ditunjuk langsung adalah Yulius Selvanus Komaling, tidak ada yang lain ok," kata Nancy Angela Hendriks dihadapan media belum lama ini.

Dalam penegasannya tersebut, Nancy Angela Hendriks berulang kali menyebutkan jika Partai Gerindra dan Prabowo Subianto hanya menujuk Yulius Selvanus Komaling sebagai Cagub Sulut dan tidak ada yang lain.

Nancy Angela Hendriks kemudian meminta agar semua baliho Cagub Sulut selain dari Yulius Selvanus Komaling segera diturunkan, karena perintah langsung dari Prabowo Subianto.

"Kase turun jo samua. Daripada memalukan diri sendiri atau diturunkan orang lain lebe malo. Kase turun jo, tegak lurus," tegas Nancy Angela Hendriks.

"Sekali lagi saya tegaskan, untuk semua torang basudara disini, kalau memang tegak lurus Prabowo Subianto ikuti perintah beliau, ikuti arahan Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra," tandasnya. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS