Gubernur dan Wagub Sulut Hadiri Bimtek Keluarga Berintegritas

Mike - Kamis, 17 November 2022 18:42 WIB
Gubernur dan Wagub Sulut bersama para Kepala Daerah mengikuti Bintek Keluarga Berintegritas. (Foto:Istimewa)

MANADO - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Keluarga Berintegritas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (17/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Novotel Manado Golf Resort dan Convention Center dalam rangka mewujudkan Keluarga Anti Korupsi melalui penanaman nilai-nilai integritas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

Bimtek juga dilakukan dalam upaya menekankan pentingnya peran keluarga dalam menanamkan nilai-nilai antikorupsi. Saling mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang menyimpang dari aturan termasuk dalam hal melakukan korupsi.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Olly Dondokanbey menyampaikan terima kasih atas terpilihnya Provinsi Sulut sebagai tempat penyelenggaraan Bimtek.

"Terima kasih atas dipilihnya Sulawesi Utara sebagai tempat diselenggarakannya Bimtek ini," ungkap Gubernur Olly Dondokambey.

Gubernur Olly berharap para kepala daerah di Sulut agar kegiatan ini dapat diikuti hingga tuntas dan dengan tanggung jawab.

Bimtek ini diikuti oleh seluruh kepala daerah kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara. (Mike)

RELATED NEWS