Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52, Wali Kota Caroll: Pandailah Bermedia Sosial Jangan Termakan Hoax

Redaksi - Jumat, 21 Juni 2024 18:06 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk saat membawakan sambutan pada kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun 2024. (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado - Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk, menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun 2924 yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Jumat (21/6/2024).

Walikota Caroll Senduk dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52 Tahun 2024 bagi para pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon.

"Pemerintah sangat berterima kasih karena PKK sangat membantu dan ikut serta dalam pembangunan dan melaksanakan program Pemerintah Kota Tomohon," ucap Wali Kita Caroll.

"Perlu diingatkan kembali, bahwa ada berbagai program telah kami rencanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat, pengurus dan anggota PKK Kota Tomohon tentu sudah tahu," sambungnya.

Lanjut dikatakan Wali Kota, tahun ini merupakan tahun politik, pemerintah mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di media sosial dan pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax.

"Pemerintah Kota Tomohon siap di kritik dari masyarakat asalkan kritik yang membangun bukan kritik fitnah," ujar Caroll Senduk.

Kegiatan tersebut dihadiri, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs.O.D.S Mandagi, Para Camat dan Lurah serta seluruh Pengurus dan Anggota PKK Kota Tomohon. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS