Hadiri HUT Ke-17 GMIM Anugerah Paslaten, Wali Kota Caroll Ingatkan: Gunakan Medsos Dengan Baik

Redaksi - Senin, 03 Juni 2024 06:57 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk bersama Ketua TP-PKK drg. Jeand'arc Florentia Senduk-Karundeng saat memasang lilin HUT ke-17 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu. (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Florentia Senduk-Karundeng, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Ibadah yang berlangsung di gedung Gereja GMIM Anugerah Paslaten, dipimpin Khadim Pdt.Djefri Saisab selaku Wakil Sekretaris/Koordinator Program Antar Kompelka dan Lansia BPMS GMIM, Minggu (02/06/2024).

Wali Kota Caroll Senduk dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu yang boleh merayakan hari ulang tahunnya ke-17 di tahun 2024 ini.

"Menjadi mitra pemerintah dalam pelaksanaan program pro rakyat, peran serta dan dukungan serta doa seluruh jemaat GMIM Anugerah Paslaten sangat penting, sehingga program-program Pemerintah Kota Tomohon yang pro rakyat boleh terlaksana dengan baik," ungkap Wali Kota Caroll.

Lebih lanjut Senduk mengingatkan tentang pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2024 agar ada keterlibatan masyarakat termasuk jemaat GMIM Anugerah Paslaten dalam menjaga kebersihan lingkungan untuk menyambut even tahunan tersebut.

"Semua pihak senantiasa menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat di Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai," ucap Wali Kota Caroll Senduk.

Caroll Senduk pun mengingatkan untuk menghindari berita-berita hoax yang hari-hari ini sangat menyesatkan, dan berharap jemaat dan masyarakat mengunakan media sosial dengan baik dan bijak. Tidak boleh mengajarkan masyarakat kita dengan hal-hal yang negatif.

"Selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-17, kepada seluruh jemaat GMIM Anugerah Paslaten. Tuhan Yesus memberkati Kota Tomohon dan kita sekalian," sambung Wali Kota pilihan rakyat itu. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS