Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Nafiri Pangolombian, Wali Kota Caroll Berharap Dukungan untuk Program Pemerintah

Redaksi - Senin, 24 Juni 2024 14:21 WIB
Wali Kota Tomohon Pnt. Caroll Senduk saat foto bersama pada Ibadah Syukur Pisah Sambut Pendeta di Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian Wilayah Tomohon IV. (Foto: Istimewa)

TOMOHON - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyampaikan terima kasih kepada Pendeta Christine Sampow yang sudah melayani jemaat GMIM Nafiri Pangolombian selama kuran lebih 4 tahun.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri syukur pisah sambut Pendeta Christine Sampow kepada Pendeta Frolly Tulung yang dipimpin Wakil Sekretaris Koordinasi Program Antar Bidang dan Urusan Rumah Tangga BPMS GMIM, Pendeta Christian Luwuk pada Minggu kemarin.

"Sacara pribadi bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada Ibu Pendeta Christine Sampow yang boleh melayani jemaat GMIM Nafiri Pangolombian," kata Wali Kota Caroll.

Dia menyebutkan, pelayanan selama kurang lebih 4 tahun oleh Pendeta Christine Sampow tentu menjadi berkat tersendiri bagi jemaat yang ada dan masyarakat Kota Tomohon.

"Selamat melayani di tempat yang baru kepada Ibu pendeta Christine Sampow bersama keluarga," ucapnya.

Wali Kota Caroll juga menyampaikan selamat datang dan selamat melayani kepada Ibu Pendeta Frolly Tulung, istri dari Penatua Ferry Darossa yang merupakan Kabid Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pendeta dan seluruh jemaat yang terus mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kota Tomohon dan terus menopang dengan doa setiap program yang sementara dijalankan dan yang akan nanti dijalankan, terutama program-program mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

Diketahui, ibadah syukur pisah sambut tersebut dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Wakil Ketua BPMW Tomohon IV Penatua Jemmy Sarese bersama Sekretaris, seluruh Pendeta Jemaat, BPMJ, Pelayan Khusus GMIM Nafiri Pangolombian, Pelsus dan Jemaat GMIM Eben Haezar Wulauan Tondano, serta GMIM Tiberias Kiniar Tondano. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS