Hadiri Rapat Perdana Panitia TIFF 2024, Wali Kota Caroll: Sukses Kegiatan, Bekerjalah Dengan Hati

Redaksi - Kamis, 04 Juli 2024 11:16 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk saat menghadiri Rapat Perdana Panitia TIFF 2024 sekaligus menyampaikan arahannya. (Foto: Istimewa)

Tomohon -- Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk menghadiri Rapat Perdana Panitia Pelaksana Tomohon Internasional Flower Festival 2024 yang dipimpin Ketua Umum Panitia Dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Rabu (03/07/2024).

Dalam arahannya Wali Kota menyampaikan, tentu ini hal yang sudah sering dan setiap tahun kita laksanakan dan merupakan hajatan yang luar biasa karena masuk dalam kalender event Nusantara dan sudah dikenal di dunia Internasional.

"Perlu diingatkan, pelaksanaannya kurang lebih satu bulan lagi. Sangat diharapkan kita semua saling terus berkoordinasi, bahu-membahu karena event yang cukup bergengsi ini, akan membawa nama baik Kota Tomohon dan Sulawesi Utara sehingga ini menjadi tanggung-jawab kita bersama untuk mensukseskan event ini," ucap Caroll Senduk.

Ditambahkannya, banyak pengalaman yang sudah kita lewati, masih ada kekurangan yang perlu kita perbaiki tahun ini agar supaya TIFF 2024 ini bisa lebih baik lagi.

"Terlebih masalah kebersihan Wali Kota menekankan, kita tau bersama akan ada para tamu yang akan datang di Kota Tomohon jadi harus kelihatan bersih, jaga terus kebersihan di masing-masing kelurahan dan SKPD.

Apalagi SKPD sudah dibagi tugas untuk pot-pot bunga yang ada di tepi jalan agar diperhatikan. Untuk itu, marilah bekerja bersama dan bekerja dengan hati demi suksesnya pelaksanaan TIFF 2024 ini," pungkas Wali Kota Senduk.

Hadir pada rapat tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh Panitia TIFF 2024. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS