Heboh, Seekor Buaya Bawah Jasad Bayi Ke Pinggir Sungai

Mike - Minggu, 22 Januari 2023 23:49 WIB
Detik-detik seekor buaya membawa jasad bayi yang tenggelam ke pinggir Sungai Mahakam. (Foto:Istimewa)

KALTIM - Seekor buaya di Sunga Mahakam menghantarkan jasad seorang bayi yang meninggal karena tenggelam ke pinggir sungai dengan cara menggigit punggung korban.

Tim SAR yang menunggu di pinggi sungai membeberkan detik-detik jasad bayi yang diantar buaya ke pinggir Sungai Mahakam dalam keadaan utuh usai peristiwa naas tenggalamnya bocah hingga tewas, Sabtu (21/01/2023).

"Buaya menggigit punggung jasad bayi dengan mulut," kata Kepala Kantor SAR Kaltim, Melkianus Kotta.

Diketahui korban banyi tersebut bernama Muhammad Ziyad Wijaya (4), yang dilaporkan tenggelam dua hari sebelum dibawa buaya ke pinggir sungai.

Menurut Melkianus, orang yang pertama kali buaya menghantarkan jasad bayi tersebut adalah security perusahan yang berada di sekitar lokasi.

"Itu dari tengah sungai buaya berenang jaraknya sekitar 200 meter lalu ke pinggir sungai," jelasnya.

"Dipinggir sungai, buaya itu awalnya tenggelam sambil membawa tubuh korban tiga kali, dan yang ketiga itu tubuh korban muncul, sedangkan buaya itu sudah menjauh," sambungnya.

Keluarga korban kemudian mendatangi jasad bayi tersebut dengan menggunakan kapal dan membawa ke darat setelah melihat buaya itu sudah menjauh.

Berdasarkan informasi dari Tim SAR, keluarga menyakini jasad bayi tersebut akan ditemukan, namun mereka tidak menyangka ditemukan dengan cara seperti itu.

Diketahui, berita tenggelamnya bayi tersebut saat bermain di Sungai Mahakam kemudian ditemukan tewas setelah dua hari hilang. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS