Herson Apresiasi Fasilitas Musholla Pemkot Manado dan Bitung

Mike - Senin, 20 September 2021 22:23 WIB
Anggota DPR RI, Herson Mayulu. (Foto:istimewa) (sumber: Mik)

MANADO - Kehadiran musholla di kompleks Kantor Walikota Manado dan Bitung yang difasilitasi oleh kedua pemerintahan tersebut, mendapat apresiasi dari anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Utara, Hi Herson Mayulu.

Herson menuturkan, niat baik Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang kemudian Wali Kota Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar tersebut adalah wujud toleransi dan sinergitas antar umat beragama di dua daerah tersebut.

"Ini patut diapresiasi. Inisiatif Pemkot Manado dan Bitung menghadirkan fasilitas musholla di kompleks kantor sangat positif dan menjadi motivasi bagi masyarakat," kata Herson.

Dirinya menuturkan, adanya fasilitas musholla di kompleks kantor merupakan bagian pelayanan pimpinan kepada masyarakat, dan menjadi tanggung jawab spiritualitas bersama antar umat beragama di daerah Nyiur Melambai.

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku dengan hadirnya musholla tersebut adalah bagian dari ketaatan iman, serta upaya bersama meningkatkan kecerdasan spiritual dan emosional umat.

"Ini akan mendukung profesionalitas kerja individu, dan pengembangan kecerdasan intelektual yang berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur," tandasnya. (Mik)

Editor: Mike

RELATED NEWS