Ini Harapan Baik Wali-Wawali Kota Manado di HUT 57 Sulut

Joise Bukara - Kamis, 23 September 2021 19:58 WIB

MANADO - Peringatan HUT ke 57 Sulut Utara, membawa banyak harapan bagi warga Sulut termasuk Kota Manado, karena itu Wali Kota Manado, Andre Angouw, dan Wakil Wali (Wawali) Kota dr.Richard Sualang, menyampaikan berbagai harapan baik, di hari bahagia itu,

"Dirgahayu provinsi Sulut, semoga daerah nyiur melambai semakin hebat dan jaya," kata Wali Kota Manado, Andrei Angouw di Manado.

Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, seiring dengan pertambahan usia ini, berharap kebersamaan membangun daerah akan terus terjaga.

Sedangkan Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, menyampaikan harapannya, semoga semua progres pembangunan yang dilaksanakan akan semakin baik.

"Karena pembangunan yang dilakukan pemerintah provinsi adalah untuk kebaikan dan kemaslahatan umat yang ada di daerah ini," kata Sualang.

Dia menambahkan selaku ibukota Sulut, pemerintah kota Manado tentu akan selalu bersinergi dengan pemerintah provinsi dan mendukung semua program yang dibuat untuk kepentingan umum.

"Semoga kedepanya akan semakin baik, dan menorehkan berbagai prestasi terbaik untuk kemajuan daerah daerah dan kesejahteraan masyarakat," katanya. (Jo)

Editor: Joise Bukara
Tags HUT Sulut Bagikan

RELATED NEWS