Jadi Sorotan, Ini Profil Frédéric Arnault Miliarder Muda Prancis yang Diduga Dekat dengan Lisa BLACKPINK

Redaksi Daerah - Kamis, 16 Mei 2024 19:29 WIB
Profil Frédéric Arnault, Anak Miliarder Perancis yang Dirumorkan Pacaran dengan Lisa BLACKPINK (Haute Time)

JAKARTA - Unggahan foto terbaru Lisa BLACKPINK di Instagram tampaknya turut mengkonfirmasi hubungan sang idol dengan seseorang yang dirumorkan adalah kekasihnya yaitu Frédéric Arnault.

Rumor tersebut awalnya berasal dari sebuah postingan yang baru-baru ini diunggah oleh seorang netizen yang mengklaim bahwa dirinya telah melihat Lisa bersama kemungkinan kekasihnya, Frédéric Arnault, di Musée Rodin di Paris, sebuah museum seni yang menampilkan karya-karya seniman Auguste Rodin.

Tak lama setelah foto-foto tersebut dibagikan, Lisapun turut mengunggah foto-foto yang menunjukkan aktivitasnya saat tengah di Musée Rodin di Paris seolah-olah mengkonfirmasi rumor “kencan” yang beredar.

Dalam foto-foto yang diunggah Lisa, tak hanya lokasi yang menunjukkan kesamaan namun bahkan juga pakaian yang dikenakan Lisa.

Meskipun berkencan dianggap tabu dalam dunia K-Pop, netizen tampak mengirimkan pesan dukungan untuk pasangan tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya ingin melihat Lisa bahagia.

Frédéric Arnault

Frédéric Arnault adalah sosok yang semakin mencuat dalam dunia industri jam tangan mewah. Sebagai putra dari Bernard Arnault, seorang miliarder yang juga merupakan pemilik LVMH, Frédéric telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam mengelola bisnis keluarga tersebut.

Frédéric lahir pada tahun 1995 dan tumbuh besar di tengah-tengah keluarga yang memiliki warisan bisnis yang besar.

LVMH, raksasa dalam industri mode dan alkohol yang dimiliki oleh sang ayah resmi menunjuk Frédéric Arnault sebagai kepala divisi jam tangan perusahaan awal tahun ini.

Penunjukkan ini menjadikan Arnault satu tim dengan saudara-saudaranya dalam peran kepemimpinan senior di bisnis keluarga mereka.

Sebagai kepala divisi jam tangan LVMH, Arnault akan mengawasi merek-merek mewah seperti Zenith, Hublot, dan TAG Heuer. Sebelumnya, dia memimpin upaya pengembangan teknologi jam pintar untuk produsen jam tangan Swiss, Zenith.

Dilansir dari Forbes pada Kamis, 2 Mei 2024, Frédéric memulai karirnya di TAG Heuer pada tahun 2017 sebagai direktur merek jam tangan pintar Connected, sebelum kemudian menjabat sebagai CEO pada tahun 2020.

Sebelum bergabung dengan bisnis keluarganya, Frédéric melakukan magang di McKinsey dan di divisi penelitian kecerdasan buatan Facebook.

Kekayaan Bernard Arnault dan keluarganya diperkirakan mencapai US$187.2 miliar - menjadikannya salah satu kekayaan terbesar di dunia. Sebagian besar kekayaannya berasal dari sahamnya sebesar 47% di LVMH - sebuah konglomerat yang dibangunnya sejak tahun 1980-an.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 04 May 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 16 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS