Jangan Lewatkan! 5 Film Trending di Google Mei 2024

Redaksi Daerah - Jumat, 24 Mei 2024 13:26 WIB
5 Rekomendasi Film yang Sedang Trending di Google Mei 2024 (21cineplex.com)

JAKARTA - Liburan long weekend tampaknya jadi saat-saat yang tepat bagi Anda untuk bersantai sejenak, istirahat dari kesibukan sehari-hari. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan momen ini untuk bersenang-senang salah satunya dengan menonton film.

Bagi Anda yang sedang bingung ingin menonton film apa hari ini, Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Film yang Trending di Google Mei 2024

1. Clash of The Titans (2010)

Clash of The Titans adalah film action fantasi yang rilis tahun 2010, remake dari film tahun 1981 berjudul sama. Film ini diadaptasi dari kisah mitologi Yunani tentang Perseus, yang disutradarai oleh Louis Leterrier dan dibintangi oleh Sam Worthington, Gemma Arterton, Mads Mikkelsen, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson.

Film ini mengisahkan para dewa yang melawan para Titan. Diketahui Hades menciptakan Kraken, monster berbentuk menakutkan yang membantu dewa meraih kemenangan. Zeus dan saudara-saudaranya kemudian membagi dunia di antara mereka sendiri, Zeus menguasai langit, Poseidon menguasai lautan, dan Hades yang ditipu oleh Zeus dibiarkan menguasai dunia bawah.

2. Malam Pencabut Nyawa (2024)

Malam Pencabut Nyawa adalah film bergenre horor dan thriller karya sutradara Sidharta Tata serta dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra, Ratu Felisha, Budi Ros, dan Kiki Narendra.

Film ini mengisahkan Respati (Devano Danendra), seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kematian tragis orang tuanya. Teror mulai menghantui Respati ketika ia bermimpi tentang pembunuhan brutal oleh seorang perempuan misterius, hanya untuk menyadari bahwa orang-orang dalam mimpi itu benar-benar mati di dunia nyata.

Respati dibantu oleh Wulan (Keisya Levronka), seorang murid pindahan yang memahami hal-hal mistis. Respati mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjelajahi Alam Mimpi, dimensi saat jiwa manusia beristirahat saat tidur. Dengan nyawa orang-orang yang ia cintai sebagai taruhannya, Respati sekarang harus mengungkap misteri yang sedang terjadi dengan menghadapi teror di Alam Mimpi.

3. Furiosa: A Mad Max Saga (2024)

Film bergenre action dan adventure ini disutradarai oleh George Miller serta dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, Charlee Fraser, Angus Sampson, Tom Burke, Nathan Jones, Lachy Hulme, Nat Buchanan, Alyla Browne, Daniel Webber, dan Spencer Connelly. Film ini mengisahkan awal dari pejuang pemberani dan pemberontak bernama Furiosa (Anya Taylor-Joy), sebelum pertemuannya dengan Mad Max.

4. Tuhan Izinkan Berdosa (2024)

Tuhan Izinkan Berdosa adalah film bergenre drama yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Samo Rafael, Nugie, serta Ridwan Raoull.

Film ini mengisahkan Kiran (Aghniny Haque), mahasiswi dari keluarga miskin di desa namun taat beragama, pintar juga kritis pada kemunafikan, yang terjebak dalam kelompok agama garis keras pimpinan Abu Darda (Ridwan Raoull), yang meminta jamaahnya mengabdikan dirinya pada jalan Allah lewat jihad yang sangat keras. Alih-alih mendapatkan hidayah, Kiran justru mendapatkan cobaan berat yang datang bertubi-tubi padanya. Berawal dari dirinya hendak dijadikan isteri keempat oleh Abu Darda, yang tentu saja sangat bertentangan dengan prinsipnya. Namun, karena sikap kritisnya, dia justru dituduh menebarkan fitnah kepada sang Iman hingga mendapat ancaman fisik.

5. The Protege (2021)

The Protege adalah film bergenre action dan thriller yang rilis tahun 2021 dan disutradarai oleh Martin Campbell. Film ini juga dibintangi oleh Maggie Q, Michael Keaton, Samuel L. Jackson, Patrick Malahide, David Rintoul, Ori Pfeffer, Ray Fearon, Caroline Loncq, dan Robert Patrick.

Film ini mengisahkan Anna, seorang wanita yang diselamatkan saat masih kecil oleh pembunuh legendaris Moody dan sekarang menjadi pembunuh bayaran paling terampil di dunia. Namun, saat ia mengetahui Moody dibunuh secara brutal, ia bersumpah akan membalas dendam.

Itu tadi beberapa rekomendasi film yang trending di Google pada Mei 2024. Selamat menyaksikan!

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh pada 24 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS