Jelang Peluncuran Pilkada Serentak 2024, KPU Kota Tomohon Gelar Fun Run

Redaksi - Rabu, 22 Mei 2024 09:24 WIB
Ketua KPU Tomohon Albertien G.V Pijoh saat melepas peserta Fun Run didampingi para komisioner KPU lainnya. (Foto: Jor)

Tomohon, Potretmanado -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon terus mengajak masyarakat menyongsong Pilkada Serentak 2024 dengan kegembiraan. Kali ini, KPU menggelar kegiatan bertajuk "Fun Run KPU Tomohon for Pilkada Serentak 2024", yang dipusatkan di Menara Alfa Omega (MAO) Kota Tomohon, Rabu (22/05/2024).

Kegiatan Fun Run tersebut dilaksanakan menjelang peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)Serentak Tahun 2024 berlangsung meriah, yang diikuti ratusan pelari dari Kota Tomohon dan sekitarnya, dengan mengambil start - finish di kompleks Menara Alfa Omega.

"Kegiatan ini bukan sekedar olahraga, tetapi pihak KPU ingin mengajak masyarakat Kota Tomohon dalam menatap Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tomohon, yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang," ujar Ketua KPU Albertien Pijoh mengawali kegiatan Fun Run.

Albertien menambahkan, pilkada serentak merupakan momentum bagi masyarakat Kota Tomohon, kami berharap masyarakat dengan senang hati dan tentunya datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 nanti, dengan sadar dan tanpa tekanan apapun. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS