Kadis Kominfo Tomohon Novi Politon Hadiri Evaluasi Smart City 2024 di Bali

Redaksi - Kamis, 27 Juni 2024 11:06 WIB
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kota Tomohon Novi Politon saat mengikuti kegiatan Evaluasi Smart City Tahun 2024 di Denpasar Bali. (Foto: Istimewa)

TOMOHON -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Daerah Kota Tomohon, Novi Politon mengikuti kegiatan Evaluasi Smart City Tahun 2024 yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Didampingi Kepala Bidang E-Goverment Diskominfo Gogen Ngantung, Kadis Novi mengikuti kegiatan tersebut sejak 24-27 Juni 2024 di The Meru Sanur Hotel, Bali.

"Kegiatan bergensi ini menjadi platform bagi Kabupaten dan Kota di Indonesia untuk memaparkan perkembangan serta inovasi yang telah mereka capai dalam bidang Smart City," kata Kadis Novi Politon.

Menurutnya, gerakan menuju Smart City adalah sebuah program untuk membimbing Kabupaten/Kita di Indonesia dalam memanfaatkan inovasi dan teknologi, menjawab tantangan maupun memaksimalkan potensi di masing-masing daerah.

"Mewujudkan Smart City Pemerintah Kota Tomohon berkomitmen untuk terus berinovasi dengan perkembangan teknologi saat ini, demi meningkatkan kualitas hidup warga Tomohon," ujarnya. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS