Karutan Manado Deny Fajariyanto Harap Penambahan Fitur Aplikasi e-Berpadu

Mike - Selasa, 24 Januari 2023 20:58 WIB
Kepala Rutan Manado Deny Fajariyanto saat berbicara dalam acara Coffee Morning di Kantor PN Airmadidi. (Foto:Istimewa)

AIRMADIDI - Memenuhi undangan Coffee Morning yang digagas Pengadilan Negeri Airmadidi, Selasa (24/01/2023) di Kantor PN Airmadidi, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIa Manado Deny Fajariyanto berharap adanya penambahan fitur pada Aplikasi e-Berpadu agar kendala yang selama ini terjadi di Rutan dapat segera teratasi.

"Kami berharap agar ada penambahan fitur pada Aplikasi e-Berpadu tersebut untuk mengakomodir proses administrasi," ungkap Kepala Rutan Klas IIa Manado Deny Fajariyanto.

Menurutnya, penambahan fitur pada Aplikasi e-Berpadu menjadi solusi terhadap kendala yang dialami oleh Rutan Manado selama ini.

Deny Fajariyanto dalam acara tersebut berkesempatan memperkanalkan dirinya sebagai Kepala Rutan Klas IIa Manado kepada jajaran aparat penegak hukum di wilayah hukum Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Sementara itu, hal sama juga disampaikan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pelayanan Tahanan Rutan Klas IIa Manado, Wahyono yang berharap agar Aplikasi e-Berpadu dapat diperbaharui dengan menambah fitur yang dapat menunjang pelayanan Rutan Manado.

"Ini yang menjadi harapan kami, adanya pembaharuan fitur tambahan. Dengan demikian kedepan ada peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat," harap Wahyono yang ikut mendampingi Kepala Rutan Deny Fajariyanto dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam acara Coffee Morning tersebut Ketua PN Airmadidi Juply Pansariang, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara Yohanis Priyadi, Kasat Reskrim Polres Minut AKP Yulianus Samberi, Kasipidum Kejadi Minut, para Hakim dan Panitera PN Airmadidi. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS