Ketua Umum Panitia Kartika Devi Tanos Pimpin Rapat Perdana Panitia TIFF 2024

Redaksi - Kamis, 04 Juli 2024 10:20 WIB
Ketua Umum Panitia TIFF 2024 Dr. Kartika Devi Tanos saat memimpin rapat perdana panitia bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon. (Foto: Istimewa)

TOMOHON -- Panitia Pelaksanan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2024, menggelar Rapat Perdana yang dipimpin Ketua Umum Panitia Dr. Kartika Devi Tanos didampingi Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Rabu (03/07/2024).

"Panitia bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon di bawah kepemimpinan Wali Kota Caroll J.A Senduk mengharapkan, support dari masyarakat Kota Tomohon dan Sulawesi Utara untuk mensukseskan terselenggaranya TIFF 2024 ini," harap Ketua Umum Panitia Dr. Kartika Devi Tanos saat memimpin rapat perdana panitia pelaksana.

Lanjut dikatakan Istri tercinta Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, pada rapat selanjutnya kita akan langsung membuat pertemuan setiap seksi agar lebih fokus lagi menghadapi kekurangan atau permasalahan sehingga boleh mencari solusinya bersama-sama.

"Pelaksanaan tahun lalu ada 5 kabupaten/kota di Sulawesi Utara yang mengambil bagian, mudah-mudahan pelaksanaan TIFF tahun ini semua kabupaten/kota di Sulut boleh mengikuti event ini. Namun tetap memperhatikan jumlah float yang terbatas, dikarenakan waktu yang diatur serta jumlah ketersediaan bunga di Kota Tomohon.

Untuk persiapan yang terkonfirmasi dalam float saat ini ada 9 dari 25, dimana Negeri Sakura Jepang salah satu yang telah terkonfirmasi untuk TIFF 2024 ini," tambah Ketum Panitia Dr. Kartika Devi Tanos.

Berikut Kegiatan Utama TIFF 2024:
* 10 Agustus 2024 - Tournament of Flower (ToF) dan Tomohon Flower Carnival.
* 8 - 12 Agustus 2024 - Tourism, Trade, Investment and Floriculture Expo (Tomohon Expo).

Hadir pada rapat perdana tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh Panitia TIFF 2024. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS