KPU Gelar Apel Kesiapan dan Doa Bersama Menuju Pemilu Serentak 2024

Mike - Senin, 12 Februari 2024 10:01 WIB
KPU Kota Tomohon gelar apel kesiapan dan doa bersama Pemilu Serentak 2024. (Foto:Istimewa)

Tomohon, potretmanado -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Apel Kesiapan dan Doa Bersama menuju Pemilu Serentak 14 Februari 2024, yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kota Tomohon, Senin (12/02/2024).

Ketua KPU Kota Tomohon Albertien V.G Pijoh mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk konsolidasi dan diperlihatkan kepada masyarakat bahwa penyelenggara pemilu KPU Kota Tomohon dan jajaran dalam keadaan sehat.

"Untuk Kota Tomohon memiliki 78.022 pemilih dan 301 TPS. Sementara yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjumlah 2.107 orang," jelas Pijoh.

Dia juga mengajak Pemerintah, TNI/Polri serta seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu, guna mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 ini.

"Marilah kita jaga persatuan dan kesatuan, hindari tindakan yang dapat menimbulkan provokasi, fitnah dan hal lainnya yang dapat mengganggu pesta demokrasi di Kota Tomohon," ajaknya.

Kegiatan dihadiri, Wakapolres Tomohon Kompol Parura Amping, Korwil BIN Kota Tomohon Letkol. Ahmad Firgaus, Kasi Intel Kejari Tomohon Dedykarto Ansiga dan Tokoh Agama. (Jor/Fjt)

Editor: Mike

RELATED NEWS