Kunker Ke DPRD Manado, Anggota Dewan Boltim Cuma Foto Langsung Pulang

Mike - Rabu, 07 Juni 2023 22:38 WIB
tiga dari empat personil DPRD Boltim berdiri diparkiran Kantor DPRD Makando usai foto di ruang paripurna. (Foto:Mike)

MANADO - Sejumlah anggota dewan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (07/06/2023) mendatangi gedung DPRD Kota Manado.

Dari pantauan potretmanado, seorang staf DPRD Kabupaten Boltim langsung masuk gedung dewan Manado menuju ruang Humas. Sementara empat legislator menunggu di lobi kantor wakil rakyat ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Tak berselang lama, staf kemudian datang dan memanggil empat anggota legislator Boltim untuk melakukan foto bersama di ruang rapat paripurna DPRD Kota Manado.

Sejumlah wartawan berusaha untuk mewawancarai perihal kedatangan mereka di kantor DPRD Kota Manado usai melakukan foto.

"Nanti bapak ini yang diwawancarai," kata seorang anggota DPRD Kabupaten Boltim yang setelah dilakukan penelusuran bernama Soenardi Soemanta, sambil menunjuk kepada rekannya yang berjalan didepan.

Wartawan pun menunggu waktu wawancara, lantaran anggota DPRD Kabupaten Boltim yang dimaksud sedang berkomunikasi melalui telepon genggam.

Empat legislator Kabupaten Boltim tersebut secepat kilat menuju parkiran dan langsung pergi dengan mobil mewah mereka.

Potretmanado kemudian melanjutkan penelusuran anggota DPRD Kabupaten Boltim yang hendak diwawancarai sesuai arahan dari Soenardi Soemanta bernama Wilken Rareho.

Berdasarkan informasi yang didapatkan potretmando di bagian Humas DPRD Kota Manado, kedatangan empat legislator Boltim tersebut adalah kunjungan kerja (kunker) dalam rangka sharring rancangan peraturan daerah tentang pedoman pemberian nama fasilitas umum dan panorama bangunan gedung, dan program kerja DPRD Komisi 3 di triwulan 3 tahun 2023. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS