Lawan Covid-19, Andrei Angouw Minta Dukungan Warga Gereja

Mike - Senin, 20 September 2021 20:46 WIB
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat sambutan di gereja GMIM Sentrum Manado. (Foto:istimewa) (sumber: Mik)

MANADO -- Setelah Manado berstatus zona merah dalam penyebaran Covid-19, pemerintah kota terus berupaya melakukan sosialisasi agar masyarakat terus memberi perhatian pada penertapan protokol kesehatan (prokes).

Upaya pemerintah tersebut, agar masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut juga dilakukan Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutan menghadiri ibadah di gereja GMIM Sentrum Manado.

Didampingi istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Irene Angouw Pinontoan, Wali Kota Andrei menghadiri ibadah dalam rangka HUT jemaat GMIM Sentrum Manado ke-344.

"Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kota Manado, sehingga saya berharap dukungan jemaat dan bersama-sama kita memutus mata rantai virus corona," ungkap Wali Kota Andrei Angouw.

Dia juga menyebutkan, saat ini pemerintah sedang menggalakkan program vaksinasi dengan target warga Kota Manado terlayani vaksinasi hingga Oktober mendatang.

"Mari dukung program vaksinasi ini, sehingga kita dapat terhindar dari Covid-19," tuturnya.

Wali Kota AA juga menambahkan, ketaatan masyarakat pada anjuran pemerintah terhadap penerapan prokes dan mengikuti program vaksinasi yang dimulai dari warga yang berumur 12 tahun keatas, merupakan bagian dari partisipas bersama menekan penyebaran Covid-19. (Mik)

Editor: Mike

RELATED NEWS