Live Streaming Perempat Final Euro 2024 Spanyol Vs Jerman

Redaksi - Jumat, 05 Juli 2024 20:21 WIB
Pertemuan Spanyol vs Jerman menarik untuk ditonton. (Foto:Istimewa)

JAKARTA - Ajang Euro 2024 pada babak perempat final akan menampilkan antara Spanyol melawan Jerman. Laga yang gelar di Mercedenz-Benz Arena, Stuggart, Jerman, Jumat (05/07/2024), pukul 23.00 WIB melalui live streaming.

Spanyol tidak gentar menghadapi tim tuan rumah. Pasalnya, tim matador memiliki skuat rata-rata nilai pasar lebih mahal dibandingkan dengan Jerman. Bahkan, pemain La Furia Roja, Joselu mengaku siap membuat Toni Kroos pensiun lebih cepat.

"Kami mengincar trofi dan meskipun menyenangkan bermain bersama Toni Kroos, karena ia rekan setim, kami banyak mengbrol dan ia mewakili nilai-nilai Real Madrid. Saya tetap ini membuatnya pensiun (dari tim nasional Jermat), ujarnya dilansir dari laman resmi UEFA, Jumat (05/07/2024).

Timnas Spanyol yang diasuh Luis de la Fuente saat ini memiliki nilai pasar rata-rata mencapai Rp645,46 miliar dengan pemain Rodri yang menjadi pemain termahal berbanderol Rp2,08 triliun.

Jerman sendiri memiliki nilai pasar rata-rata pada angka Rp555 miliar dengan Florian Wirtz sebagai pemain termahal senilai Rp2,25 triliun.

Dalam ajang Euro 2024, Spanyol sendiri tampil sangat mengesankan dengan kebobolan satu gol, dan mencatat tiga cleansheet dari empat laga dengan telah membukukan 9 gol. Agresivitas gol Spanyol hanya kalah dari Jerman yang mencetak 10 gol.

Pemain Jerman, Toni Kross mengatakan pertandingan lawan Spayol ditentukan oleh duel intens lini tengah.

"Saya selalu punya pendapat bahwa pertandingan seperti ini akan dimenangkan oleh lapangan tengah," ungkapnya.

Menariknya, kekuatan kedua skuat sangat berimbang dalam lima rekor pertemuan terakhir. Baik Spanyol maupun Jerman sama-sama memiliki satu kemanangan. Laga terakhir keduanya tarjadi pada fase group Piala Dunia 2022 dengan skor imbang.

Sepanjang pertemuan keduanya dalam 26 pertandingan terakhir pada semua kompetisi, Jerman berhasil mencatatkan kemenangan sebanyak 9 kali, sementara Spanyol sendiri meraih 8 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Pertemuan keduanya dalam Euro 2024 disiarkan secara langsung di televisi atau live streaming di platform RCTI dan MNC TV. (Red)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS