Momentum Idul Adha 1445 H, Wali Kota Caroll Senduk Sampaikan Ajakan Kepada Umat Muslim

Redaksi - Senin, 17 Juni 2024 07:50 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kota Tomohon, Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk mengucapkan selamat Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024.

"Saya selaku Wali Kota Tomohon, keluarga Senduk-Karundeng, Jajaran Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim yang ada di Kota Tomohon," ucap Wali Kota Caroll, Senin (17/06/2024).

Wali Kota Caroll mengingatkan kepada umat Muslim tentang pentingnya momentum bersejarah ini untuk mengharapkan kebahagiaan dan ketenangan menemani seluruh masyarakat di Kota Tomohon.

"Pentingnya momen bersejarah ini sebagai waktu yang penuh berkah bagi umat Islam, serta mengharapkan kebahagiaan dan ketenangan menemani masyarakat Kota Tomohon," ungkap Wali Kota Caroll Senduk, Senin (17/06/2024).

Senduk juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk memelihara terus semangat kebersamaan, solidaritas, gotong royong dan saling berbagi di tengah tantangan yang dihadapi bersama.

"Saya mengajak kita semua, bahwa semangat kebersamaan, solidaritas, gotong royong dan saling berbagi tetap kita pelihara bersama," (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi
Bagikan

RELATED NEWS