Mulai Bekerja, Malonda Kunjungi Divisi SDM

Mike - Jumat, 20 Mei 2022 06:00 WIB
Anggota Bawaslu RI, Herwyn Malonda saat meninjau ruang kerja Divisi SDM. (Foto:Istimewa)

JAKARTA -- Pasca dilantik sebagai Anggota Bawaslu Republik Indonesia, dan ditetapkannya Divisi Kerja, Dr Herwyn Jefler Hielsa Malonda, S.Pd., SH., M.Pd., M.H., langsung gerak cepat dengan mengunjungi staf divisi yang diembannya, yakni Divisi Sumber Daya Manusia Organisasi dan Diklat, Rabu (20/04/2022).

Herwyn Malonda, anggota Bawaslu RI asal Sulawesi Utara, dalam kunjungannya menyapa satu persatu seluruh staf divisi SDM sambil melihat langsung kerja staf yang berada di lantai 3 Kantor Bawaslu RI di jalan M. H Thamrin.

“Ini kunjungan perdana saya di ruangan divisi pasca dilantik. Ini harus dilakukan agar bisa melihat langsung kerja mereka dan bisa saling mengenal dengan semua staf divisi, karena mereka itu adalah supporting sistem dalam menunjang tugas-tugas saya,” kata Malonda.

Herwyn Malonda, mantan Ketua Bawaslu Sulut dua periode melanjutkan, kunjungan ini juga adalah bentuk kepedulian sebagai koordinator Divisi yang dipimpinnya, serta untuk menyemangati mereka dalam melaksanakan setiap tugas tugas dan tanggung jawab.

“Kedepan pasti saya akan terus memantau dan menyemangati mereka agar tetap semangat bekerja. Apalagi proses tahapan pemilu kian dekat, sudah pasti banyak tugas yang nantinya akan mereka kerjakan,” tandasnya. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS