Penatua Caroll Senduk Buka Hapsa P/KB GMIM Wilayah Tomohon Dua

Redaksi - Minggu, 19 Mei 2024 14:13 WIB
Wali Kota Tomohon Penatua Caroll J.A Senduk, SH saat menyampaikan sambutan pada Pembukaan Kegiatan Hapsa P/KB GMIM Wilayah Tomohon Dua. (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Wali Kota Tomohon Pnt. Caroll J.A Senduk yang juga sebagai Ketua P/KB GMIM Rayon Tomohon, membuka kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Tomohon Dua, bertempat di Jemaat GMIM Imanuel Taratara, Sabtu (18/05/2024).

Sebelumnya dilaksanakan Ibadah Syukur bertempat di Gedung Gereja GMIM Imanuel Taratara, yang dipimpin Khadim Pdt. Meiske Rampisela-Lomban selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Dua.

Dalam sambutannya Wali Kota Pnt. Caroll Senduk mengatakan, kebersamaan ini diyakini semua dalam keberkahan Tuhan sehingga semua dalam keadaan baik, ini tentunya semata-mata Kasih dan Anugerah Tuhan.

Penatua Caroll melanjutkan, kebersamaan sebagai Pria Kaum Bapa GMIM terlebih yang ada di Wilayah Tomohon Dua, untuk pertama kalinya Hapsa diselenggarakan di Jemaat GMIM Imanuel Taratara sejak adanya pemekaran wilayah. Ini hal yang mensukacitakan semua Pria Kaum Bapa, karena Hapsa kali ini diselenggarakan berbagai kegiatan sebagai bentuk kebersamaan.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab kita bersama sebagai Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM, bagaimana melayani keluarga, gereja dan masyarakat," ungkap Wali Kota Caroll.

"Selaku pemerintah terus selalu mengingatkan, bagimana kita terus menjaga kebersamaan dalam membangun Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai," sambungnya.

Dia mengingatkan jika kita baru melewati pesta demokrasi pilpres dan legislatif. Kedepan kita akan dihadapkan dengan pilkada serentak yang menjadi tanggung jawab bersama sebagai Pria Kaum Bapa untuk terus menjaga kebersamaan, persatuan dan menjauhi berita hoax.

Hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Tomohon Stenly Wuwung dan Stenly Tololiu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara Pdt. Magy Pandey-Walintukan, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Dua Pnt. John Gigir, Ketua-Ketua Komisi P/KB se-Wilayah Tomohon Dua dan Anggota serta Ketua Panitia Hapsa Marvin Salmon. (Jor)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS