Perwakilan PRMI Manado Jalani Duel Hidup Mati di Final Surabaya

Joise Bukara - Sabtu, 19 November 2022 15:11 WIB

MANADO - Perwakilan dari fans Real Madrid Manado yakni Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Sabtu (19/11) hari ini bakal menjalani laga duel hidup mati di partai Final Regional di Surabaya.

PRMI sebelumnya sukses menumbangkan para lawannya dari Gorontalo dan Palu dalam turnamen game sepakbola FIFA bertajuk KITA Super 2022. PRMI Manado ini sebelumnya sukses lolos di babak kualifikasi Manado.

PRMI lalu masuk ke babak Final Area yang mempertemukan para jawara dari berbagai perwakilan fans club Eropa di Palu dan Gorontalo.

Dalam partai sebelumnya PRMI sukses menumbangkan para lawannya dan berhak mendapatkan 'golden tiket' menuju Surabaya. Perwakilan dari PRMI Manado yakni Rafli Utina membuka rahasia timnya bisa melaju sampai ke babak Final Regional.

Kata dia, kekompakan dan kolektivitas menjadi kunci tim yang digawanginya bisa menaklukkan perlawanan dari tim-tim esport luar daerah. Pihaknya akan berjuang keras dalam menjalani laga hidup dan mati di Surabaya Sabtu (19/11).

Koordinator turnamen Super Esport Series Damianus S. Pu'u mengatakan, sebelumnya turnamen KITA Super 2022 yang merupakan bagian dari Super Esport Series ini diikuti fans club yang tergabung dalam Super Friends. Turnamen ini diikuti seluruh perwakilan fans club Eropa di Indonesia.

"Kami optimistis perwakilan dari Manado bakal bisa bersaing dengan tim-tim dari berbagai daerah lainnya. Partai final ini juga akan menjadi ajang tali silaturahmi antar fans club," katanya, Jumat.

Turnamen KITA Super 2022 ini merupakan bagian dari Super Esport Series yang babak kualifikasinya sudah digelar di 36 kota seluruh Indonesia timur.

Total peserta di turnamen ini lebih dari 2.500 orang yang merupakan member dari fans club Eropa yang tergabung dalam komunitas Super Friends dari berbagai daerah. Pemenang di level kabupaten kota atau di babak kualifikasi berhak dengan hadiah total Rp5 juta.

Jika lolos ke babak selanjutnya yakni di level final area berpeluang mendapatkan total Rp10 juta. Hadiah cukup besar akan didapat pada level final regional dengan total hadiah adalah Rp15 juta. Hadiah super fantastis akan didapatkan di babak grand final nasional yang akan memperebutkan total hadiah Rp240 juta. *

Editor: Joise Bukara
Tags E-SPOR MANADOBagikan

RELATED NEWS