Pulang Raimuna Nasional XII, Kontingen Pramuka Kwartir Bitung Diterima Wali Kota Maurits

Mike - Senin, 28 Agustus 2023 19:33 WIB
Wali Kota Maurits Mantiri saat menerima kontingan Pramuka Kwartir Cabang Bitung usai kembali dari Cibubur Jakarta. (Foto:Istimewa)

BITUNG - Sukses mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur, kontingen Pramuka Kwartir Cabang Kota Bitung kembali ke daerah dan diterima langsung Wali Kota Maurits Mantiri, Senin (28/08/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Maurits Mantiri memberi ucapan dan apresiasi yang luar biasa atas dedikasi dan semangat para peserta yang mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023.

"Saya memberi apresiasi luar biasa dan setinggi-tingginya atas dedioasi dan semangat para peserta yang telah mengikuti Raimuna Nasional XII tahun 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta," ungkap Wali Kota Maurits Mantiri.

Wali Kota Maurits menyebutkan pengalaman yang telah didapatkan akan menjadi bekal berharga dalam perjalanan hidup dan peran sebagai pemimpin masa depan.

Dia menyebutkan para peserta dalam kontingen Pramuka Kwartir Cabang Kota Bitung adalah anak-anak generasi muda yang memiliki keterampilan dan kreatifitas yang tinggi.

"Pengalaman yang telah didapat harus ditularkan kepada anak muda yang ada di Kota Bitung. Jadilah inspirasi bagi anggota Pramuka bahkan Tunas Muda lainnya," harapnya. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS