Staf Ahli Wali Kota drg. Jeand'arc F. Karundeng Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-2 GMIM Winalian Walian Satu

Redaksi - Kamis, 30 Mei 2024 08:41 WIB
Staf Ahli Wali Kota Tomohon Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat drg. Jeand'arc Florentia Karundeng saat membawakan sambutan pada Ibadah Syukur HUT Ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Wilayah Tomohon IV. (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat drg. Jeand'arc Florentia Karundeng, menghadiri Ibadah Syukur Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu Wilayah Tomohon IV, Rabu (29/05/2024).

Ibadah yang dilaksanakan di gedung Gereja GMIM Winalian Satu, dipimpin Khadim Pdt. Dr. Alfrits Daleno selaku Sekretaris DPW Majelis Umat Kristen Indonesia Sulawesi Utara, dihadiri BPMJ, Pendeta Pelayan, Pelsus serta Jemaat Kolom 1-6 GMIM Winalian Walian Satu.

drg. Jeand'arc F. Karundeng saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon mengajak jemaat untuk bersyukur bersama kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga boleh mengikuti ibadah penyegaran iman dalam rangkaian HUT ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu.

"Kiranya sukacita iman dalam ibadah ini akan memicu semangat dan komitmen yang baru bagi setiap anggota jemaat dan para pelayan khusus, untuk terus berkarya dalam pelayanan gereja dan masyarakat, serta untuk Kota Tomohon yang semakin hebat," ungkap drg. Jeand'arc Florentia Karundeng.

Lanjut dikatakan Staf Ahli Wali Kota itu, kesemuanya ini hanya karena kasih karunia dan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, sebagai bentuk rasa syukur di HUT ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu, sudah menjadi kewajiban kita bagi segenap jemaat untuk terus mengucap syukur kepada Tuhan yang selalu menjaga dan memelihara kita sekalian dalam mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia ini.

"Mari kita terus melangkah bersama, kita sukseskan berbagai agenda penting dan strategis guna mempercepat laju pembangunan untuk Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera," ujar drg. Jeand'arc.

"Apresiasi yang tinggi kepada seluruh jemaat yang selalu memelihara komitmen iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama. Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan HUT ke-2 kepada seluruh Jemaat GMIM Winalian Walian Satu. Tuhan Yesus memberkati Kota Tomohon dan memberkati kita sekalian," tambah istri tercinta Wali Kota Tomohon. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS