Sualang Pantau Gladi Bersih SICITA di Lapangan Tikala

Mike - Jumat, 20 Mei 2022 05:45 WIB
Ketua PDIP Manado Richard Sualang meninjau gladi bersih senam SICITA. (Foto:Istimewa)

MANADO - Gladi bersih SICITA dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang dipusatkan di lapangan Banteng Merdeka, Jakarta, termasuk di Kota Manado yang dilakukan di Lapangan Sparta Tikala Manado, Kamis (19/05/2022).

Pantauan yang ada, tampak hadir legislator Manado Ir Jean Sumilat, Jimmy Gosal SH MH,.Ronny Makawata SE dan lainnya. Termasuk ketua-ketua anak cabang serta anggota kader partai moncong putih.

Menurut Sualang, peserta selain kader dan simpatisan, masyarakat umum pun diundang senam bersama.

"Seluruh masyarakat turut diajak ya, karena untuk kita sehat bersama. Dan, untuk gladi bersih tadi jadi kewajiban DPC melibatkan diri ikut," kata Sualang.

Lanjut dia, dalam gladi bersih, khusus Manado memang sudah matang disiapkan panitia. Dirinya pun mengapresiasi langkah-langkah pelaksanaan yang juga bertujuan menghadirkan 500.

"Langkah pemecahan rekor MURI masuk rencana yang sejauh ini panitia bekerja sangat maksimal," ujar Wakil Walikota Manado ini.

Sementara itu, Gerungan menyebutkan, kalau peserta akan mengikuti irama lagu SICITA dan telah menerima penyampaian posisi mereka di lapangan.

"Lebih jauh, SICITA ini tetap mengikuti arahan dan petunjuk DPC juga DPD dan DPP. Peserta diharapakam sudah hadir lebih awal sebelum Pukul 07:30 WITA," ungkapnya. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS