Syukur 1 Tahun Kepengurusan, drg.Jeand'arc Karundeng: PMI Tomohon Maju Melayani Masyarakat

Redaksi - Sabtu, 22 Juni 2024 15:18 WIB
Ketua PMI Kota Tomohon drg. Jeand'arc Florentia Karundeng saat menyampaikan sambutan pada Ibadah Syukur 1 Tahun Kepengurusan PMI Kota Tomohon (Foto: Istimewa)

TOMOHON - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Karundeng mengatakan kepengurusan yang dipimpinnya bisa berjalan sebagai satu kesatuan untuk kemajuan melayani masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat sambutan syukur 1 tahun Kepengurusan PMI Kota Tomohon masa bakti 2023 - 2028 yang digelar di Michi No Eki Pakewa Tomohon, Jumat (21/06/2024).

"Banyak selamat untuk kita semua Keluarga Besar PMI Kota Tomohon. Kita boleh berjalan sebagai satu kesatuan untuk kemajuan dalam melayani masyarakat dan mendapatkan akreditasi yang baik," kata drg. Jeand'arc Karundeng.

Istri tercinta Wali Kota Tomohon Caroll Senduk itu mengungkapkan PMI terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat termasuk optimalisasi unit donor darah.

"Hal demikian akan menjadi berkat bagi sesama dan masyarakat dalam bidang kesehatan," tutur Ketua drg. Jeand'arc.

Ibadah syukur 1 tahun kepengurusan PMI Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua Jemaat Gereja Pimpinan Roh Kudus Manado Pdt. Merry Lalopoa.

Hadir pada ibadah syukur tersebut, mewakili Wali Kota Tomohon Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke Roeroe, Pengurus PMI Kota Tomohon serta undangan lainnya. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS