Tetap Totalitas Saat Manggung, Ini Cara Lisa Blackpink Menjaga Work Life Balance

Redaksi Daerah - Kamis, 16 Mei 2024 21:29 WIB
Ternyata Ini Rahasia Work Life Balance ala Lisa BLACKPINK Meski Selalu Totalitas Ketika Manggung (Instagram.com/lalalalisa_m)

JAKARTA - Dalam kehidupan yang penuh dengan tuntutan pekerjaan dan tanggung jawab pribadi tentu menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi menjadi suatu hal yang sangat penting.

Fenomena ini juga dikenal dengan istilah "work-life balance." Work-life balance mengacu pada kemampuan seseorang untuk membagi waktu dan energi mereka secara seimbang antara pekerjaan dan kehidupan di luar pekerjaan.

Baru-baru ini, Lisa dari girl group K-Pop fenomenal BLACKPINK memberikan kesenangan kepada penggemarnya dengan mengadakan tur rumah dan wawancara untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27.

Video ini ia unggah melalui akun YouTube Lloud dan merupakan video pertama Lloud yang dirilis.

Untuk diketahui Lloud adalah agensi milik idol asal Thailand ini. Lloud didirikan Lisa pada tanggal 8 Februari dan disebut-sebut sebagai "tempat untuk menampilkan visi Lisa dalam musik dan hiburan."

Dalam unggahan video tersebut, dia mengajak fans melihat berbagai ruangan rumahnya sambil menjawab beberapa pertanyaan dari mereka.

Pada satu titik, dia diminta untuk berbagi rahasia menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Lisa dikenal sebagai seseorang yang sangat sibuk dalam kedua hal tersebut. Jadwalnya selalu penuh dengan pertunjukan, acara, kolaborasi, syuting, dan tugas-tugas pekerjaan lainnya.

Namun, meskipun sibuk, dia masih menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya, bertemu teman-teman, merayakan ulang tahun, dan melakukan kegiatan lainnya.

Rahasianya sederhana: dia bekerja keras saat bekerja sehingga dia dapat benar-benar bersantai saat istirahat.

"Ketika saya bekerja, saya fokus dan berusaha keras. Tetapi saat saya istirahat, saya benar-benar istirahat, saya benar-benar santai." terang Lisa.

Meskipun sebagai selebriti terkenal di dunia, Lisa mampu membersihkan pikirannya sepenuhnya saat beristirahat. Bahkan, dia bahkan tidak melakukan apapun selama istirahat, termasuk berolahraga.

"Saya bahkan tidak berolahraga. Saya hanya bersantai di rumah, dan bahkan saat saya berkumpul dengan teman-teman saya, saya sama sekali tidak memikirkan pekerjaan." lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, BLACKPINK telah berhasil mencatat prestasi gemilang dalam kariernya, terutama dengan menyelesaikan tur dunia kedua mereka yang berhasil menarik perhatian sekitar 1,8 juta penonton dari berbagai penjuru dunia dan menghasilkan pendapatan sebesar US$260 juta.

Setelah tur tersebut selesai, keempat anggota BLACKPINK, termasuk Jennie, yaitu Jisoo, Lisa, dan Rose, memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment dan melanjutkan kegiatan grup pada bulan Desember tahun lalu. Meskipun begitu, masing-masing anggota juga memulai perjalanan individu mereka untuk menjajaki karier solo.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 06 Apr 2024

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 16 Mei 2024

Editor: Redaksi Daerah

RELATED NEWS