Wakili Wali Kota, Staf Ahli Royke Roeroe Hadiri Ibadah Syukur 1 Tahun Kepengurusan PMI Tomohon

Redaksi - Sabtu, 22 Juni 2024 11:47 WIB
Staf Ahli Wali Kota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke Roeroe saat foto bersama dengan Pengurus PMI Kota Tomohon. (Foto: Istimewa)

TOMOHON - Ibadah syukur satu tahun kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon masa bakti 2023-2028 dihadiri Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Royke Roeroe mewaliki Wali Kota Caroll Senduk.

Kegiatan ibadah yang digelar di Michi No Eki Pakewa, Kelurahan Talete Dua, dihadiri Ketua PMI Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Florentia Karundeng dan ibadah dipimpin Pendeta Merry Lalopoa yang juga Ketua Jemaat Gereja Pimpinan Roh Kudus Manado.

"Kami menyakini bahwa melalui kegiatan ini, akan semakin menggairahkan spirit semangat kepada pengurus PMI Kota Tomohon untuk terus berkarya, melayani serta memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan disegala bidang," ucap Royke Roeroe membacakan sambutan Wali Kota Caroll Senduk.

Dalam eksistensi PMI Kota Tomohon, dia berharap bisa senantiasa berupaya membantu mendistribusikan informasi-informasi dalam dunia pelayanan maupun dalam internal PMI, tampil sebagai pelopor dalam rangka meningkatkan pembangunan nasional dan daerah.

PMI Kota Tomohon lanjutnya dapat selalu memotivasi diri memberikan yang terbaik bagi berlangsungnya proses pelayanan kemasyarakatan. Tidak hanya mengukuhkan pengabdian kepada bangsa dan masyarakat, tapi juga mengkonkritkan dukungan terhadap keberhasilan gerak pembaharuan dalam pembangunan terutama untuk memperbaiki citra PMI sebagai organisasi yang bekerjasama dengan instansi kesehatan.

"Harapan pemerintah, pengurus PMI Kota Tomohon dapat menyikapi situasi dan kondisi bangsa yang bekembang dengan tetap mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan pengabdian," ungkapnya.

PMI Kota Tomohon selanjutnya dapat meningkatkan prestasi dan SDM yang berkualitas, berdaya saing tinggi, sehingga mampu membangun hubungan kemitraan yang mutualisme dengan pemerintah sebagai bagian dari komitmen bangsa.

"Mensinergikan berbagai potensi bagi proses pembangunan bangsa di Kota Tomohon ke arah yang lebih baik dan sejahtara," tutup Staf Ahli Royke Roeroe. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS