Wali Kota Caroll: Jadilah Generasi Penerus Masa Depan yang Handal

Redaksi - Sabtu, 15 Juni 2024 15:25 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk didampingi Kadis Dikbud dan Sekdis Dikbud saat foto bersama dengan Kepsek, guru-guru dan pegawai serta siswa-siswi kelulusan SD Inpres Kakaskasen Dua. (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, menghadiri Graduation Of Class 2024 SD Inpres Kakaskasen Dua, Jumat (14/06/2024).

Sangat bersyukur boleh melihat penamatan siswa-siswi di SD Inpres Kakaskasen Dua. Mereka adalah siswa-siswi terbaik di Kota Tomohon.

"Senyuman mereka adalah motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan layanan pendidikan di Kota Tomohon," ucap Wali Kota Caroll Senduk dalam sambutannya.

"Banyak selamat untuk adik-adik lulusan dan para orang tua, terutama bagi para guru-guru yang kembali telah melahirkan lulusan-lulusan terbaik sebagai generasi penerus masa depan yang handal, untuk Kota Tomohon yang semakin hebat," ujar Wali Kota Caroll.

Turut mendampingi Wali Kota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Juliana D. Karwur, Sekretaris Dinas Dikbud Daerah Kota Tomohon Simon Kilis, Kepala Sekolah SD Inpres Kakaskasen Dua Agustien Tulus. (Jor)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS