Wali Kota Caroll Senduk Ajak Masyarakat Tomohon Sukseskan Coklit Pilkada Serentak

Redaksi - Selasa, 25 Juni 2024 19:23 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH saat di Coklit oleh Petugas Pantarlih di kediaman pribadinya. (Foto: Istimewa)

TOMOHON -- Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) atau Pantarlih Kelurahan Kakaskasen Dua diterima langsung Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk di kediaman pribadinya, Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, Senin (24/06/2024).

Kunjungan petugas Pantarlih ke kediaman Wali Kota Tomohon sesuai petunjuk dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon terkait melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) pemuktahiran data pemilih pada Pilkada Serentak dalam Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara dan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Tomohon Tahun 2024, berlangsung dengan baik.

Wali Kota Caroll Senduk selesai di coklit oleh petugas Pantarlih mengatakan, mendukung penuh pelaksanaan coklit ini dalam rangka pemuktahiran data pemilih pada Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

"Saya serahkan KK, KTP untuk di cek kembali dan dicocokkan datanya kepada petugas Pantarlih," ujarnya.

Karena itu, saya mengajak kepada masyarakat Kota Tomohon yang sudah wajib pilih, untuk menerima dengan baik serta koperatif kunjungan para petugas Pantarlih demi suksesnya Pilkada Serentak di Kota Tomohon," ajak Wali Kota Caroll Senduk. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS