Wali Kota Caroll Senduk Apresiasi Penghargaan yang Diraih Ketua TP-PKK Tomohon dan Jajaran

Redaksi - Sabtu, 29 Juni 2024 15:23 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, foto bersama dengan Ketua TP-PKK drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng dan jajaran. (Foto: Istimewa)

TOMOHON -- Wali Kota Caroll Senduk mengapresiasi kinerja Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon yang juga Wakil Ketua Tim Pengendali Penurunan Stunting (TPPS dan jajaran, karena dinilai berhasil mengkoordinasikan tingkat stunting yang rendah di daerah tersebut.

Apresiasi tersebut disampaikannya usai mendampingi Ketua TP- PKK Kota Tomohon, drg Jeand'arc Karundeng menerima Penganugerahan Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Kategori Manggala Karya Kencana Tahun 2024 dari BKKBN RI, pada Jumat 28 Juni 2024 kemarin di Semarang, Jawa Tengah

"Apresiasi juga kepada para petugas, kader, penyuluh, tim pendamping keluarga dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, yang telah bekerja maksimal dalam sosialisasi KB dan penanganan pencegahan penurunan stunting," kata Wali Kota Caroll.

Dia menyebutkan, kerjasama dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam mencapai target turunnya angka stunting.

Wali Kota Caroll kemudian mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon, untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam upaya penurunan angka stunting untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera.

"Momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024 ini, diingatkan bagimana membentuk dan menjaga agar keluarga selalu berkualitas baik dari kesehatannya, pendidikan maupun ekonominya untuk mewujudkan Kota Tomohon zero stunting. Semoga target ini bisa kita capai," tandasnya. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS