DPC PUTRI Kota Tomohon Terbentuk, Wali Kota Caroll: Ini Berdampak Baik Sektor Pariwisata

socmed - Sabtu, 18 Mei 2024 11:56 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH saat membawakan sambutan pada pelantikan dan pengukuhan DPC PUTRI Kota Tomohon periode 2024 - 2027. (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kota Tomohon periode 2024-2027, bertempat di Objek Wisata Kai Meya Tomohon, Sabtu (18/05/2024).

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota merasa bersyukur adanya Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Tomohon yang menurutnya berdampak baik dan akan menambah minat para investor untuk berinvestasi di daerah tersebut.

Wali Kota Caroll menyebutkan, dengan bertumbuhnya pariwisata di Kota Tomohon, akan secara otomatis ekonomi akan semakin berkembang.

"Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat kepada Ketua DPC PUTRI Kota Tomohon Carlina Tatiana Tewu bersama pengurus dan anggota yang telah dilantik dan dikukuhkan," ujar Wali Kota.

Dia mengajak untuk bersama membangun pariwisata di Kota Tomohon, untuk masyarakat sehingga apa yang diharapkan bersama bisa terwujud.

"Pemerintah Kota Tomohon bersama stakeholders akan terus mensuport setiap tempat wisata dan taman rekreasi yang ada di Kota Tomohon," tambah Wali Kota Senduk. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS