Wali Kota Manado Berharap Terbaik di Tahun Kelinci Air

Joise Bukara - Minggu, 22 Januari 2023 20:04 WIB
Wali Kota Manado, Andrei Angouw

MANADO- Wali Kota Manado, Andrei Angouw, berharap kiranya keadaan di tahun 2574 Kongzili, lebih baik dari sebelumnya, bukan hanya kota tetapi seluruh Indonesia.

"Pada tahun baru Imlek 2475 ini harapan kami tentu akan menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya," kata Wali Kota Andrei Angouw, di Manado.

Angouw berharap yang berubah menjadi lebih baik, seluruh negara Indonesia menjadi lebih baik di sisi, ekonomi dan keamanan.

Diapun berharap seperti tahun-tahun baru lainnya juga, agar semua warga Manado berbahagia. Untuk Kota Manado, harapannya akan semakin bersih dari waktu ke waktu.

"Harapannya kesadaran masyarakat Manado untuk menjaga kebersihan lingkungan akan semakin tinggi. Sehingga wajah kota Manado akan semakin berubah makin cantik," kata Angouw.
Angouw juga senang, karena toleransi dan persatuan diantara seluruh warga Manado semakin tinggi. Hal ditandai dengan kehadiran warga kota pada malam pergantian tahun baru Imlek di kawasan Pecinan.

"Tentu kami senang sekali, karena ada banyak yang datang saat pergantian tahun, dari berbagai latarbelakang etnis dan budaya ke sekitar tempat ibadah tri darma, dan bersyukur bersama," kata Angouw.

Editor: Joise Bukara
Bagikan

RELATED NEWS