Wali Kota Maurits Mantiri Apresiasi Pembangunan Rusun di Kota Bitung

Mike - Kamis, 25 Agustus 2022 00:52 WIB
Wali Kota Maurits Mantiri saat melakukan kunjungan kerja ke Kementerian PUPR di Jakarta. (Foto:Istimewa)

BITUNG - Wali Kota Maurits Mantiri bersama jajaran Pemerintah Kota Bitung melakukan kunjungan kerja ke Jakarta, Kamis (25/08/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Maurits diterima oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha bersama Tim BMN Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jakara Metropolitan.

Dalam agenda pertemuan tersebut Wali Kota Maurits Mantiri menyerahkan dokumen BAST dan Naskah Hibah Rusun yang ada di Kota Bitung.

Penyerahan dokumen BAST akan meningkatkan kualitas pengelolaan kekayaan negara, dan memperjelas tanggung jawab terhadap pengoperasian dan pemeliharaannya.

Selanjutnya, aset yang diserahkan diharapkan akan dapat menjami pelayanan yang berkelanjutan, dan semakin cepat serah terima aset BMN yang sudah dibangun akan semakin baik untuk pemanfaatannya, karena harus sesuai dengan aturan menjadi tanggung jawab penerima aset.

Wali Kota Maurits Mantiri mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam pembangunan rusun yang dilakukan oleh Kementerian PUPR.

"Semangat sinergi ini harus dijaga kedepannya, mudah-mudahan rusun ini digunakan sebaik-baiknya dan memberi manfaat semangat kepada masyarakat Kota Bitung," ungkap Maurits Mantiri. (Mike)

Editor: Mike

RELATED NEWS