Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Apresiasi Dinas Dikbud Gelar Pawai Hardiknas

Redaksi - Selasa, 07 Mei 2024 18:31 WIB
Asisten I Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi saat melepas peserta Pawai Hardiknas 2024 tingkat SD, SMP dan SMA/SMK didampingi Kadis Dikbud Dr.Juliana D. Karwur dan Sekretaris Dinas Dikbud Daerah Kota Tomohon Simon Kilis. (Foto: Jor)

Tomohon, Potretmanado -- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon di lapangan Kantor Walikota, Selasa (07/05/2024), dilanjutkan dengan pawai.

Pawai Hardiknas tersebut diikuti para siswa-siswi SD, SMP, dan SMA/SMK yang ada di Kota Tomohon. Star peserta pawai dilakukan di kompleks Stadion Babe Palar, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan dan finish di depan Bank SulutGo, Telete Satu, Tomohon Tengah.

Wali Kota yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi melepas peserta Pawai Hardiknas yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvien Karwur bersama Sekretaris Dinas Simon Kilis.

"Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, mengapresiasi kepada semua guru-guru dan siswa-siswi sebagai peserta didik yang ada di Kota Tomohon, terutama jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon," ucap Mandagi.

Mandagi juga menyampaikan terima kasih, lantaran Dinas Dikbud Daerah sudah bekerja dan menunjukkan dedikasinya tanpa mengenal lelah menggelar kegiatan dalam rangka peringatan Hardiknas.

Dunia pendidikan di Kota Tomohon lanjutnya, harus yang berkualitas, unggul dan mampu berdaya saing. Bukan hanya di tingkat nasional tetapi juga internasional.

"Saya yakin, pengabdian kalian selama ini akan berbuah manis di masa depan," ujar Asisten I Setda Kota Tomohon itu menyampaikan apresiasi Wali Kota Senduk. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS