Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK drg. Jeand'arc Kunjungi IKN

Redaksi - Kamis, 06 Juni 2024 15:17 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk bersama Ketua TP-PKK drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng saat berkunjung di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (Foto: Istimewa)

Tomohon, Potretmanado -- Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Rabu (05/06/2024).

Perjalanan dari Balikpapan ini diawali dengan naik kapal cepat dari Pelabuhan Semayang Balikpapan menuju Pelabuhan dekat IKN. Kemudian perjalanan dilalui lewat darat menuju Ibu Kota Negara Nusantara.

Rombongan yang dipimpin oleh Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas'ud dalam rangka Rakernas XVII Apeksi 2024 di Balikpapan, yang diikuti oleh Para Wali Kota se-Indonesia bersama suami/istri.

Wali Kota Caroll Senduk pada kesempatan tersebut mengungkapkan, kunjungan ke IKN ini untuk memotret perkembangan dan kondisi terkini Ibu Kota Negara.

"Mencermati juga hal-hal apa saja yang dapat dipelajari, diadopsi serta dilakukan Pemerintah dengan kehadiran IKN, dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat Kota Tomohon," ujar Senduk. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS