Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Sebut HUT Korps Bhayangkara Istimewa di Tahun 2024

Redaksi - Senin, 01 Juli 2024 14:17 WIB
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH (Foto: Istimewa)

TOMOHON -- Wali Kota Tomohon, Caroll Joran Azarias Senduk mengatakan tahun 2024 adalah tahun istimewa yang dihadapi oleh Korps Bhayangkara, apalagi peringatan ulang tahunya yang ke-78 bertepatan dengan pesta demokrasi Pilkada Serentak.

Caroll menyebutkan, peran Polri sangatlah penting guna menjaga stabilitas keamanan yang kondusif pada seluruh tahapan serentak, sehingga mampu melahirkan pemimpin terpilih sesuai harapan rakyat Kota Tomohon.

"Dengan mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, tantangan Polri sangatlah berat terkait masalah kamtibmas harus dikawal ketat, penanganan isu-isu yang menyesatkan/hoax harus diantisipasi serta kejahatan-kejahatan lainnya, sehingga boleh tercipta suasana yang aman dan kondusif di Kota Tomohon," ujar Wali Kota Caroll Senduk, Senin (01/07/2024).

Dia menambahkan, pemerintah Kota Tomohon terus bersinergi dengan jajaran Kepolisian, dan bersama-sama seluruh lapisan masyarakat telah menjaga suasana Kota Tomohon yang kondusif.

"Saya pribadi, keluarga Senduk-Karundeng, jajaran pemerintah serta seluruh warga masyarakat Kota Tomohon, menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Tuhan memberkati Kota Tomohon dan memberkati torang samua," ujar Wali Kota Senduk. (Jor/Fjt)

Editor: Redaksi

RELATED NEWS